Sukses

Lifestyle

Sigi Wimala: Olahraga Bukan Untuk Jadi Kurus!


Sebagai wanita yang aktif dalam bekerja dan mengurus anak tentu saja dibutuhkan tenaga yang super agar semuanya dapat terselesaikan dengan baik dan lancar. Untuk mendapatkan stamina yang fit pada tubuh, tentu saja Anda tidak bisa mengandalkan suplemen saja, cara paling ampuh adalah dengan berolahraga.

Olahraga mempunyai banyak manfaatnya, seperti jantung sehat, tidak mudah lelah, metabolisme lancar, dan masih banyak lagi. Itulah sebabnya gaya hidup masyarakat urban sekarang ini kebanyakan sudah memulai dengan berolahraga.

Salah satu aktris cantik yang kini menjadi seorang ibu yang juga menerapkan hidup sehat adalah Sigi Wimala. Ia mengatakan bahwa dari dulu suka olahraga, sehingga target utamanya bukan pelangsingan badan tetapi untuk stamina.

"Yang pasti aku olahraga enggak untuk kurus ya, sekarang udah gak zaman kurus. Aku berolahraga itu untuk energi karena kegiatan aku banyak banget, ngurus anak, kerja, dan lain-lain. Untuk mempunyai energi banyak ya olahraga. Selain itu metabolisme juga baik, jantung sehat, benefitnya banyak sekali olahraga," tutur Sigi Wimala saat ditemui tim Vemale di acara ulang tahun ke 7 Golds Gym di Alam Sutera Tangerang Sabtu 6 Desember 2014 kemarin.

Sigi olahraga untuk energi/ Copyright by Vemale.com

Tak hanya berpakaian saja yang perlu mix and match, dalam berolahraga pun demikian. Menurut Sigi, tak hanya pikiran saja yang merasa bosan, otot pun bisa merasa bosan apabila olahraga yang dilakukan hanya itu-itu saja maka dari itu perlu mix and match.

"Bosan itu banyak hal ya, gak cuma pikiran saja, tapi kalau otot juga bisa bosen kalau olahraganya itu-itu aja, jadi harus di mix and match," jelasnya.

"Sepeti apa mix and matchnya? Banyak kelas-kelas dan equipment yang disediakan di tempat gym misalnya. Kita harus balance dan sesuai dengan target masing-masing, ada yang ingin kurus, bentuk otot atau lainnya," tambah Sigi.

Copyright by Vemale.com

Baginya, yang terpenting olahraga adalah untuk strength atau kekuatan sehingga apabila ia berada di gym, Sigi fokus memilih lari, cardio, sepeda atau boxing.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah sudah mempunyai target atau tujuan dalam berolahraga seperti Sigi Wimala? Yuk budayakan hidup sehat.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading