Sukses

Lifestyle

Mau Makan Gratis di Restoran Ini? Timbang Berat Badan Dulu

Makan gratis di restoran? Wah, siapapun pasti mau dong menikmati makanan lezat di restoran tanpa harus keluar uang sepeser pun. Kalau sudah urusan makan gratis, pastinya Anda juga nggak bakal menolak kan? Nah, ada sebuah restoran unik nih. Di restoran ini, siapapun bisa berkesempatan untuk dapat makan gratis tapi ada syaratnya: harus menimbang berat badan terlebih dahulu.

Restoran Na Huo di China ini memang memberikan promosi yang sangat unik. Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, wanita bisa makan gratis di restoran ini secara gratis asal berat badannya kurang dari 5 st 6 lb (34 kilogram). Sementara pria bisa makan gratis kalau berat badannya minimal 22 st (139 kilogram).

Restoran memberikan promo dengan cara unik. | Foto: copyright mirror.co.uk

Memang sedikit aneh. Wanita baru bisa makan gratis jika tubuhnya kurus (underweight). Sedangkan pria malah bisa dapat makan gratis jika punya tubuh gemuk (overweight).

Restoran ini juga memberlakukan aturan bayar menu sesuai dengan berat badan pelanggan. Untuk pria, semakin berat timbangannya maka semakin besar diskon yang diperoleh. Hm, beruntung banget ya kalau jadi pria.

Saat baru datang di restoran ini, setiap pelanggan harus menimbang berat badan mereka. Tujuannya tak lain adalah untuk memastikan apakah bisa makan secara gratis atau tidak. Bagi wanita, promo ini mungkin bisa jadi semangat untuk berdiet, meskipun kok ya rasanya terlalu berlebihan. Bayangkan saja wanita baru bisa makan gratis di restoran ini jika berat badan kurang dari 34 kilogram.

Restoran Na Huo memberlakukan sistem promo ini karena memang punya alasan tersendiri. Dalam situsnya mereka menuliskan, "Restoran Na Huo peduli terhadap orang gemuk dan kurus. Ajaklah teman gemuk dan kurus Anda untuk bisa makan gratis."

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah adil rasanya jika yang bisa makan gratis hanyalah pria gemuk dan wanita kurus? Atau malah ada kesan diskriminatif di sini karena peraturan dibuat berbeda untuk pria dan wanita? Well, meskipun ada banyak pro dan kontra terhadap cara promosi restoran ini, tapi cara ini memang terbilang unik dan mudah menarik perhatian publik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading