Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pria yang Paling Nyebelin Kalau Diajak Kencan

Ladies, Anda pasti setuju kalau setiap hubungan asmara itu ada manis pahitnya. Saat menjalin hubungan dengan seseorang, kita pun akan dihadapkan dengan berbagai macam tantangan dan hal-hal tak terduga. Pengalaman-pengalaman baru pastinya akan hadir. Ada yang menyenangkan tapi ada juga yang bikin bete. Dan ternyata ada tipe-tipe pria tertentu yang rasanya bakal bikin Anda langsung ilfeel saat kencan.

Memang butuh waktu untuk dekat dengan seseorang dan tahu luar dalam karakter orang tersebut. Hanya saja ada kalanya kita perlu mempercayai insting dan perasaan kita. Ada lima tipe pria yang kemungkinan besar akan bikin Anda merasa kewalahan sendiri saat sedang berkencan dengannya. Tapi kelima tipe pria ini belum tentu tipe pria yang harus dijauhi. Semuanya kembali pada Anda dan kemampuan Anda untuk menerima semua kelebihan dan kekurangan pasangan Anda.

So, without further ado, here are five of the challenging men types.

(vem/nda)

Si Tuan Banyak Omong

Bayangkan, baru saja Anda duduk di kafe bersama dia, Anda sudah dibuat pusing dengan segala macam komentar. Mulai dari yang agak penting hingga yang nggak penting sama sekali. Maunya kencan romantis, tapi kalau salah satu pasangan terlalu mendominasi pembicaraan, pastinya akan sangat menyebalkan dan bikin repot sendiri.

Pria tipe ini mungkin terlihat sangat atraktif dan persuasif. Tapi salah-salah apa yang diucapkannya malah membuat Anda terjebak dan tidak memberi kesempatan Anda untuk mengutarakan opini dan pendapat Anda. Kalau komunikasi tidak berjalan dua arah dengan lancar, hubungan asmara Anda kemungkinan besar akan dipenuhi oleh berbagai macam konflik.

Kalau Anda tidak suka dibuat pusing dengan berbagai macam ucapan yang nggak penting dari seorang pria, lebih baik Anda segera utarakan perasaan dan emosi Anda. Daripada dipendam terus, nanti Anda malah merasa kesal sendiri.

Si Tuan Tukang Suruh

Wanita juga ingin dihargai dan dihormati. Pria yang kerjaannya cuma tukang suruh akan membuat kencan jadi tidak nyaman. Misalnya, baru saja sampai di depan gedung bioskop, dia sudah menyuruh Anda untuk membelikan tiket dan pop corn serta soft drink. Kencan sama pria yang terlalu bossy malah bisa membuat Anda merasa sebagai pesuruh.

Menjalani hubungan asmara berdua perlu dibarengi dengan usaha untuk mengimbangi kepentingan kedua pasangan. Jika timpang satu saja, maka konflik berkepanjangan bisa muncul. Punya teman kencan yang cuma bisa menyuruh ini itu dan tak memiliki inisiatif apapun untuk membuat Anda nyaman hanya akan membuat hati Anda lelah sendiri.

Tipe pria tukang suruh ini pun bisa juga disebut sebagai pria yang penakut. Kenapa? Karena ia takut direndahkan dan punya gengsi yang terlalu tinggi. Jadinya ia malah memaksa orang lain untuk melakukan banyak hal demi bisa menunjukkan otoritasnya sebagai pria yang lebih kuat.

Si Tuan Tukang Dandan

Oke, setiap wanita memang suka dengan pria yang terlihat rapi dan wangi. Tapi tak semua wanita suka dengan pria yang berlebihan dalam urusan dandan. Kencan sama pria yang terlalu sibuk dengan penampilannya, bolak-balik melihat cermin untuk memastikan gaya rambutnya tetap keren, atau yang selalu jalan hati-hati karena takut sepatunya rusak, wah mending cari pria lain deh.

Pria tipe ini bisa dibilang punya rasa kurang percaya diri dengan dirinya sendiri. Itulah kenapa ia sibuk sendiri dengan penampilan luarnya. Dan lama-lama dia sendiri jadi tidak sadar bahwa tingkahnya malah bikin orang lain merasa tidak nyaman.

Belum lagi kalau pria ini bawel setengah mati. Suka rempong sendiri dengan penampilan luarnya. Ladies, Anda pasti pernah merasa risih kalau melihat pria yang malah sibuk dengan dirinya sendiri kan?

Si Tuan Tukang Ngikut

Semua yang Anda minta diiyain aja. Ketika meminta pendapatnya, dia hanya bilang, "Terserah kamu." Saat ditanya mau nonton film apa, dia hanya mengikuti apa yang Anda mau. Kelihatannya memang tidak ada masalah ya. Tapi lama-lama bakal bikin bosan setengah mati.

Kencan dengan tipe pria yang seperti bisa membuat kencan terasa hambar. Pria yang cuma cari aman demi menyenangkan hati wanita, hmm... memang sih terlihat biasa saja, tapi hubungan jadi nggak seru. Kencan berdua juga jadi tak terasa istimewa sama sekali.

Saat menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, kita pastinya ingin mengobrolkan hal-hal seru. Bercanda dan menceritakan kisah-kisah lucu pun akan membuat kencan terasa lebih menyenangkan. Tapi kalau pria yang Anda kencan hanya bersikap datar, ah kok ya kencan jadi terasa membebani diri sendiri.

Si Tuan Tukang Tarik Ulur

Katanya mau ngajak kencan akhir pekan ini, eh kok malah dibatalin karena ada acara kantor. Tadi pagi bilang ingin makan malam romantis berdua malam ini, tapi mendadak malah membatalkan janji karena merasa sudah kelelahan setelah beraktivitas seharian. Wanita mana sih yang mau ditarik ulur dan digantung seperti ini?

Belum lagi kalau pas lagi berdua, tiba-tiba langsung terburu-buru pergi meninggalkan Anda karena ada urusan mendadak. Pastinya bakal bikin hati kesel banget. Sia-sia sudah meluangkan waktu demi dirinya. Keegoisan dirinya membuat Anda merasa marah sendiri dan kencan malah bikin Anda bad mood setengah mati.

Ladies, apakah Anda punya pengalaman kencan dengan pria yang menurut Anda nyebelin dan ngerepotin banget? Saat kencan jadi tak terasa romantis atau menyenangkan lagi, apa yang kira-kira akan Anda lakukan?  

;
Loading