Sukses

Lifestyle

Sweet and Salty, Cokelat Belgia Lezat Pertama Bersertifikat Halal Di Indonesia

Siapa yang bisa menolak kenikmatan dan kelembutan cokelat Belgia yang terkenal mahal? Anda yang suka cokelat pasti tidak akan tega menolak bahkan ketika Anda sedang diet. Kesempatan inilah yang dilirik oleh seorang chef asal Belgia, Chef Luc Andre.

Pria ini menawarkan kenikmatan cokelat Belgia ke masyarakat Indonesia setelah satu setengah tahun membuat dessert cokelat yang ia jual di kedai kopi di negara asalnya, Belgia. Awalnya, ia tidak pernah menyangka akan banyak orang yang menyukainya, karena sebenarnya cokelat buatannya dibuat hanya untuk konsumsi keluarga dan orang terdekat.

Chef Luc mengaku, karena banyak yang memintanya untuk membuat dan menjual cokelat tersebut, akhirnya Chef Luc memberanikan diri memasarkan kue cokelat buatannya. Dibantu dengan istrinya, Chef Luc kemudian pergi ke Indonesia dengan membawa cokelat hasil kerja kerasnya untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia.

Copyright by Sweet and Salty

Bahkan Chef Luc sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI untuk produk cokelatnya ini. Keunggulan lainnya adalah penggunaan bahan dasar cokelat 100% tanpa tambahan bahan pengawet dan bahan kimia lainnya sehingga sangat sehat dan aman dikonsumsi siapa saja.

Beberapa sajian yang saat ini sudah ia luncurkan adalah Belgian Dark Chocolate Mousse, Belgian Black & White Chocolate Mousse, dan Belgian Chocolate & Caramel Nut Cake. Semuanya dibuat dengan resep dan pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi oleh ahlinya.

Nah, penasaran ingin mencobanya bukan? Anda bisa langsung mengunjungi website Sweet and Salty untuk mengetahui langsung di mana bisa mendapatkannya, Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading