Sukses

Lifestyle

5 Ciri Wanita Keibuan yang Bikin Pria Bertekuk Lutut

Sosok wanita seperti apa yang paling dicari pria? Hmmm... jawabannya pasti sangat beragam. Anda mungkin berpendapat bahwa wanita dengan paras cantik adalah wanita yang paling dicari pria. Atau wanita dengan kecerdasan tinggi adalah wanita impian setiap pria. Memang tidak ada jawaban yang paling pas untuk pertanyaan tersebut. Tapi tahukah Anda bahwa pria juga bisa langsung bertekuk lutut dan tergila-gila pada wanita yang memiliki sifat keibuan?

Dilansir dari elitedaily.com, tak ada skala pasti untuk mengukur kecantikan seseorang. Kesan seseorang akan kecantikan wanita pasti berbeda dengan kesan yang ditangkap oleh orang lain. Cantik pun tak hanya terbatas pada penampilan fisik atau tampilan luar. Kecantikan yang paling penting dan bersinar kuat dari diri seorang wanita adalah kecantikan yang berasal dari dalam. Karakter lebih memikat dibandingkan kecantikan fisik saja.

Berikut ini ada lima ciri wanita keibuan yang bisa membuat pria bertekuk lutut. Wanita dengan sifat-sifat ini biasanya akan paling dicari oleh para pria. Buat Anda wahai wanita, coba cari tahu apakah Anda memiliki ciri-ciri ini? Mungkin pria yang Anda sukai berpaling karena ia tak menemukan ciri-ciri ini dalam diri Anda. Everything is possible, right?

(vem/nda)

Setia dan Pendengar yang Baik

Siapa sih yang mau diselingkuhi? Pria juga tak ingin punya pasangan yang selingkuh. Itulah kenapa wanita yang setia akan selalu dicari oleh pria. Kesetiaan pasangan akan menjadi fondasi utama untuk membangun keluarga yang utuh dan kuat. Membesarkan anak-anak nantinya pun butuh perjuangan dan usaha yang keras. Jika wanita tak setia, bagaimana nanti bisa bertanggung jawab untuk membangun rumah tangga bersama suami?

Wanita yang mau mendengar pasangannya dengan baik juga akan dicari oleh para pria. Sebenarnya ini adalah aturan paling dasar dalam sebuah hubungan, yaitu mau mendengar dan berdiskusi dengan baik. Mendengar adalah sebuah bentuk perhatian. Pria akan merasa nyaman dengan wanita yang mau meluangkan sedikit waktu untuk mendengar. Bukankah seorang ibu yang baik juga adalah wanita yang dengan sabar nantinya mendengar setiap celotehan anaknya?

Tahu Mana yang Harus Diprioritaskan Terlebih Dahulu

Seorang ibu akan punya banyak tugas dan tanggung jawab. Yang membedakan seorang ibu hebat dari lainnya adalah kemampuannya membuat prioritas. Well, sosok wanita seperti ini yang paling dicari oleh pria dan termasuk cukup sulit ditemukan.

Pria ingin memiliki pasangan hidup yang dapat berjalan bersisian bersamanya untuk kebahagiaan dan meraih semua impian. Ketika berumah tangga pun, pria ingin istrinya nanti bisa menjadi rekan yang selalu bisa diandalkan. Selain cinta, ada komitmen yang harus dimiliki kedua pasangan. Dan komitmen ini akan bisa bertahan kuat saat tahu mana yang harus didahulukan dan mana yang masih bisa ditunda.

Punya Tatapan yang 'Berbicara'

Tatapan wanita bisa membuat pria langsung jatuh cinta. Bahkan satu tatapan saja bisa menggantikan 1.000 kata-kata. Mungkin Anda juga ingat betapa hangatnya tatapan yang dimiliki oleh Ibu Anda yang bisa membuat Anda merasa tenang hanya dengan memandang tatapannya sebentar saja. Tatapan mata adalah bahasa tubuh yang paling memikat pria dibandingkan dari sekadar tubuh seksi atau paras cantik.

Saat membesarkan anak nantinya, suami dan istri harus berusaha bersama-sama. Dan seorang anak tidak bisa dibesarkan hanya dengan teriakan atau kemarahan dari kata-kata yang kasar. Pria baru akan mantap mengajak sang kekasih menikah ketika ia yakin bahwa kekasihnya itu bisa jadi wanita yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitu juga sebaliknya, wanita juga ingin menikah dengan seorang pria yang bisa jadi sosok ayah yang baik untuk anak-anaknya di masa depan.

Terbuka untuk Belajar Hal-Hal Baru

Ada sesuatu yang seksi dalam diri wanita yang selalu terbuka untuk belajar hal-hal baru. Seorang pria akan merasa senang ketika pasangannya bisa jadi rekan diskusi yang menyenangkan. Bukankah membangun rumah tangga itu tak bisa lepas dari selalu mempelajari hal-hal baru setiap harinya? Ketika membesarkan anak bersama nantinya, akan selalu ada hal baru yang dipelajari untuk bisa memastikan tumbuh kembang anak berjalan dengan baik.

Saat wanita memperlihatkan ketertarikannya pada hal baru, pria bisa ikut merasa bersemangat dan nyaman berada di sisinya. Wanita juga bisa terlihat begitu atraktif di mata pria ketika ia mempunyai semangat untuk berjuang meraih setiap impian dan cita-citanya. Wanita dengan sifat optimis akan masa depan juga akan selalu dicari para pria.

Nyaman dengan Dirinya Sendiri

Pria bisa sangat nyaman berada di sisi wanita yang sudah nyaman dengan dirinya sendiri. Anda pasti juga pernah merasakan hal yang sama, yaitu ketika Anda bisa dengan mudahnya merasa nyaman saat berada dekat dengan orang yang nyaman dengan dirinya sendiri. Ya, kenyamanan itu memang menular (dalam artian positif).

Wanita keibuan akan jadi sosok yang paling diandalkan dalam rumah tangga. Itulah kenapa pria baru akan mantap untuk menikahi seorang wanita jika wanita itu sudah menerima semua kekurangan dan kelebihan yang dimiliki. Hal itu pun sudah cukup membuat pria merasa yakin kalau wanita tersebut akan jadi wanita paling sempurna dalam hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading