Sukses

Lifestyle

Persalinan Olla Ramlan Ikutan Ditayangkan Live? Ini Opini Sahabat Vemale

Tayangan TV di Indonesia rupanya sedang getol menyiarkan privasi selebriti. Dimulai dari pernikahan dan kini persalinan pun menjadi konsumsi publik dan disiarkan dalam bentuk reality show. Baru-baru ini yang menghebohkan publik adalah siaran langsung dari pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang disiarkan secara berhari-hari. Berselang 2 bulan proses persalinan Ashanty yang menjadi konsumsi publik. Kedua event ini menuai pro dan kontra. Ada yang mendukung karena menganggap ini hiburan dan juga sarat informasi yang edukatif, namun tak sedikit yang kontra karena dianggap melanggar hak siar publik.

Nah kini setelah Ashanty akan ada lagi selebritis yang persalinannya akan disiarkan live. Dia adalah Olla Ramlan. Ibu cantik yang juga dijuluki hot mama ini diperkirakan akan melahirkan pada bulan Januari 2015 mendatang. Ini rupanya sedang menjadi tren acara TV di Indonesia. Lalu Vemale pun ingin mengetahui pendapat sahabat Vemale. Macam-macam pendapat dikemukakan. Ada yang pro namun tak sedikit yang menentang. Simak pendapat sahabat Vemale via fanpage di Facebook yuk Ladies.

"KPI turun tangan dong...
Televisi itu hak publik bukan hak perseorangan," -Lastriyanita T

"Ya biarin ajalah, itu hak mereka punya duit ini... Kalau kita nggak suka ya nggak usah di tonton. Males nanggepin berita yang nggak penting," -Dila B

"Norak alias kampungan.
Hal pribadi dikonsumsi umum." -Diajeng K

"Distop donk, jangan live lagi,cukup Ashanty aja,ntar lama-lama pada banyak nih lahiran yang live.." Restu H

"Ya nggak apa-apa dong, kan mereka artis, lagian itu momen terindah. Semua ibu pasti bangga kalau proses kelahiran anaknya diketahui khalayak. Ya kalau yang nggak suka nggak usah dilihat," Yuni N

Itulah beberapa komentar dari beberapa sahabat Vemale Ladies. Tren siaran seperti pernikahan atau kelahiran yang bersifat reality show ini memang mengundang kecaman dari banyak pihak. Akan tetapi memang tak bisa dipungkiri, acara tersebut tetap akan mengundang rasa penasaran sehingga ingin menonton dan menaikkan rating dari stasiun TV tersebut. Well, Ladies bakal nonton nggak sih?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading