Sukses

Lifestyle

Agar Fit di Miss Universe 2015, Elvira Devinamira Berangkat Lebih Awal

Kontes kecantikan Miss Universe 2015 yang diikuti oleh hampir semua negara sebentar lagi akan digelar. Event besar tersebut menjadi agenda tahunan yang rutin diadakan, begitu pula dengan Indonesia yang setiap tahun tidak pernah absen untuk mengikuti ajang Miss Universe.

Miss Universe 2015 yang diselenggarakan di Miami Amerika dimulai dari tanggal 4 sampai 24 Januari 2015. Elvira Devinamira akan mewakili Indonesia dalam kontes ini.

Elvira Devinamira | foto: copyright vemale/yuni

Berbagai upaya telah Elvira lakukan dari mulai kecantikan hingga fisiknya, bahkan ada satu rencana darinya yang menurut wanita cantik tersebut banyak orang tidak mengutamakan, yaitu, Elvira akan berangkat lebih awal sebelum mengikuti ajang Miss Universe.

"Saya akan berangkat kesana lebih awal sebelum mengikuti Miss Universe, saya di New York dulu seminggu. Ini inisiatif saya sendiri. Karena, saya sudah tahu situasinya di sana. Demi kebaikan saya juga, jadi saya harus benar-benar mempersiapkan diri dan mental," ucap Elvira saat ditemui pada acara konferensi pers di Taman Sari Royal Heritage Jakarta Pusat Rabu 17 Desember 2014.

Elvira Devinamira | foto: copyright vemale/yuni

Dengan perbedaan waktu 12 jam antara Indonesia dan Amerika, Elvira butuh waktu untuk beradaptasi disana. Ia mengakui bahwa jetleg yang dirasakannya akan mempengaruhi fisik dan mental Elvira, padahal ia dituntut selama mengikuti Miss Universe harus tetap fit dan prima setiap saat.

"Jetlag itu bikin capek. Kalau saya kaget, saya enggak bisa tidur semalaman. Itu kan hal yang sepele sebenarnya, tapi kurang diperhatikan," tutup Elvira.

Elvira Devinamira | foto: copyright vemale/yuni

Semoga saja dengan waktu seminggu beristirahat di New York membuat Elvira semakin siap untuk berkompetisi di kancah international ya. Sukses buat Elvira!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading