Sukses

Lifestyle

Ngapain Galau? Hanya Butuh 1 Bulan Untuk Obati Patah Hati

Putus dengan pacar atau ditolak saat menyatakan cinta tentu rasanya sangat menyakitkan. Tidak sedikit dari kita merasa galau, patah hati, kecewa dan frustasi ketika gagal dalam suatu hubungan. Dan galau ini bisa berlanjut hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Tetapi, penelitian terbaru di Amerika menemukan bahwa seseorang akan merasa pulih dari patah hati dalam waktu kurang lebih satu bulan.

Dilansir dari geniusbeauty.com, 58% orang yang mengalami patah hati bisa sembuh dalam waktu satu bulan. Dengan mendapatkan pasangan atau kenalan baru, ternyata disinyalir mampu mengobati sakit hati seseorang karena kekasihnya yang dulu.

Beberapa bahkan bisa merasa lebih baik saat menemukan kekasih baru dan melakukan hubungan dengannya. Dari 170 mahasiswa yang diteliti di Amerika ditemukan bahwa mereka bisa merasa lebih nyaman dan bersemangat kembali ketika putus dengan pasangannya dan menemukan orang baru dalam hidupnya.

Membuka diri untuk berkenalan dengan siapa saja menjadikan seseorang bisa lebih matang dan teliti dalam menjaga hubungan kembali. Dikatakan bahwa orang-orang yang memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya lebih dahulu, adalah orang-orang yang cepat merasa lebih baik jika dibandingkan dengan orang yang ditinggalkan.

Ketika Anda mengalami patah hati karena putus cinta, tentunya tidak perlu khawatir akan merasa galau terus menerus. Cobalah lebih terbuka dengan orang-orang di sekitar Anda. Bertemanlah dengan orang-orang yang mengajak Anda ke dalam berbagai kegiatan positif.

Saat Anda lebih terbuka dengan lingkungan sekitar, bisa jadi hal ini dapat membantu untuk menemukan kekasih baru. So, mulailah untuk katakan selamat tinggal patah hati... :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading