Sukses

Lifestyle

Foto Lindsey Sterling Ini Buktikan Setiap Impian Bisa Jadi Nyata

Kesuksesan besar biasanya tidak akan terjadi dalam waktu singkat. Segala sesuatu butuh proses. Semua hal butuh waktu. Mungkin saat ini kita sedang merasa lelah untuk mencapai sesuatu yang sangat kita inginkan. Tapi apakah itu tandanya kita harus berhenti dan menyerah saja?

Lindsey Sterling, pebiola cantik asal Amerika ini baru-baru ini mengunggah foto yang begitu inspiratif. Foto tersebut menampilkan sebuah kolase yang terdiri dari empat foto. Empat foto pada tahun yang berbeda. Di situ terlihat rangkuman perjalanan sebelum menjadi seorang pebiola yang terkenal dan ditonton hingga ratusan ribu orang.
Foto: copyright twitter.com/LindseyStirling

Dalam foto yang diunggah di akun Twitternya, Lindsey menulis, "Thank you so much for coming with me on an amazing journey!! Can't believe over 200,000 of you came to see me in 2014." (1:51 PM - 23 Dec 2014)


Terlihat di foto pertama yang diambil tahun 2011, Lindsey memainkan biolanya hanya untuk sejumlah orang asing di pinggir pantai. Lalu di tahun 2012, ia terlihat sudah tampil di sebuah panggung. Dan jumlah fans serta popularitasnya semakin bertambah pada tahun 2013 dan 2014. Terlihat sekali bahwa kesuksesan besar Lindsey tidak terjadi sekejap seperti membalikkan telapak tangan. Ada proses di dalamnya. Ada tahapan-tahapan yang dilaluinya.

Segala sesuatunya dimulai dengan satu langkah kecil. Sebuah langkah kecil akan jadi besar jika kita terus maju ke depan dan sesekali berlari. Tidak mudah untuk mencapai garis akhir, bisa saja kita jatuh di tengah jalan atau terjerembab karena lubang. Belum lagi dengan berbagai godaan lain di sepanjang jalan, seperti keinginan untuk menyerah atau mengalah. Tapi, kalau sudah melangkah ke depan, itu artinya kita sudah memutuskan untuk terus maju. Tak ada gunanya untuk kembali mundur.

“It’s very hard to have ideas. It’s very hard to put yourself out there, it’s very hard to be vulnerable, but those people who do that are the dreamers, the thinkers and the creators. They are the magic people of the world.”
― Amy Poehler


Setiap langkah yang Anda pilih dan jalan yang Anda tempuh ada dalam genggaman Anda. Anda yang mengontrol dan menjalankan hidup Anda. Tidak mudah untuk meraih sebuah kesuksesan besar. Menapaki anak tangga akan semakin berat. Tapi semua tergantung tekad Anda sendiri, ingin jadi orang biasa yang melewati waktu tanpa hal yang berarti atau menjadi orang luar biasa yang bisa memberi makna pada kehidupan?

Ladies, jika saat ini Anda baru saja jatuh atau gagal dalam upaya mewujudkan sesuatu, jangan biarkan rasa lelah membuat Anda menyerah. Jika gagal, bangkit lagi. Jika jatuh, berdiri lagi. Waktu tak akan bisa berputar ke masa lalu. Ia akan terus bergulir ke depan dan mau tak mau Anda harus bisa berjalan dengannya. Sekali lagi, semua tergantung Anda, mau terus berusaha melangkah ke depan atau terpuruk dalam rasa penyesalan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading