Sukses

Lifestyle

8 Resolusi Cinta Agar Cepat Punya Pacar di 2015

Tahun baru sudah datang. 2014 sudah berlalu dan digantikan dengan tahun 2015 yang penuh harapan. Sudah saatnya menghapus semua kenangan pahit yang terjadi tahun lalu. Jadikan semua pengalaman yang kurang mengenakkan sebagai pelajaran dan jangan jadi trauma karenanya Ladies. Ambil semua hal positifnya dan lebih berhati-hati lagi di tahun yang baru ini.

Sekarang saatnya untuk kembali memupuk harapan di semua bidang kehidupan khususnya cinta. Jika Anda sedang single dan ingin segera memiliki pasangan maka sekaranglah saatnya bagi Anda untuk melakukan 8 resolusi ini agar segera bisa mendapatkan pasangan di tahun 2015 ini.

(vem/ivy)

Bersihkan Jiwa

Hal pertama yang harus Anda lakukan demi untuk segera menemukan belahan jiwa adalah dengan membersihkan jiwa Anda Ladies. Emotional cleansing atau pembersihan jiwa ini sangat penting karena menjadi dasar bagi setiap orang untuk mempersiapkan perasaan mereka.

Bersihkan semua pikiran negatif, trauma dan juga hal-hal yang membuat Anda masih belum move on dari sang mantan. Jika mantan Anda sudah bisa move on dan menjalani kehidupannya yang baru mengapa Anda tidak bisa? Berpikir positif maka hal yang positif juga akan datang pada diri Anda.

Perubahan

Saatnya melakukan beberapa perubahan yang lebih baik bagi diri Anda Ladies. Perubahan ini ada beberapa macam. Anda bisa melakukan perubahan fisik alias penampilan atau bahkan menghilangkan sifat-sifat yang selama ini merugikan diri Anda.

Cobalah untuk kembali menengok ke belakang dan resapi serta bayangkan apa saja dari diri Anda yang perlu diubah untuk jadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Jika memang Anda perlu untuk melakukan perubahan jangan pernah menundanya, segera lakukan. Hal baik yang segera direalisasikan tentu akan membawa hal yang baik juga dengan lebih cepat.

Pendekatan Lebih

Tidak bisa dipungkiri bahwa memang seseorang seringkali menilai dari first impression. Namun tak jarang pula first impression ini menipu Ladies. Jangan pernah terburu-buru menilai seseorang hanya dalam pertemuan pertama saja. Banyak orang yang malu saat pertama kali bertemu dengan orang lain.

Jika memang Anda tertarik dan ingin kenal lebih jauh maka janganlah malu untuk melakukan pendekatan terlebih dahulu. Tak ada salahnya menghubungi seseorang yang menarik perhatian Anda dan mengenalnya lebih jauh lagi. Namun jangan terlalu banyak berharap. Untuk awalnya berteman saja dulu, siapa tahu ia memang jodoh Anda. Seiring dengan waktu yang berjalan banyak hal tak terduga bisa terjadi Ladies.

Rencana Cinta

Terkadang memang terdengar terlalu memaksa untuk membuat suatu rencana dalam hal percintaan. Namun ada baiknya untuk membuat rencana sebagai penyemangat kita dalam menjalani segala sesuatu dalam kehidupan.

Buatlah rencana untuk tahun ini Ladies. Apa yang sebenarnya Anda cari dalam hal percintaan? Namun jangan terlalu terikat dengan rencana yang Anda buat. Jangan pula merasa tertekan atau under pressure dengan rencana yang Anda buat. Keep calm and find your love.

Lakukan Hal Baru

Ini yang sangat penting untuk dilakukan di tahun yang baru Ladies. Setelah melakukan perubahan maka saatnya untuk mencoba berbagai hal baru. Anda bisa mencoba untuk mengunjungi banyak tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Coba habiskan beberapa hari dengan melakukan banyak hal menarik dan berkenalanlah dengan banyak orang baru. Tidak ada yang pernah tahu bukan, siapa tahu jodoh Anda ada dalam deretan orang-orang baru di tempat baru tersebut.

Kesempatan

Mengalami kegagalan di tahun lalu? Well, semua orang pasti pernah mengalaminya. Namun jangan biarkan kegagalan ini menghantui Anda dan membuat Anda takut untuk memulai suatu hubungan baru dengan orang baru.

Bukalah kesempatan yang lebar untuk memulai suatu hubungan percintaan. Tahun ini merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk membuka kesempatan dan menemukan serta memulai cinta yang baru Ladies. Don't be afraid to get hurt, be brave and take a chance.

Sharing

Sekarang saatnya Anda melakukan sharing dengan sahabat dan ornag terdekat yang Anda percaya. Lakukan pembicaraan dari hati ke hati untuk menemukan hal apa saja yang sebaiknya Anda perbaiki untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik.

Setelah sharing, lakukan perubahan dan lebih memantaskan diri lagi Ladies. Jodoh kita adalah cerminan diri kita. Jika kita baik maka jodoh yang datang pada diri kita juga baik.

Rawat Diri Anda

Bagaimana bisa kita 'menjual' diri kita jika memang kita tak memantaskan diri? Sebaik mungkin pantaskan diri Anda. Lakukan perawatan dan tampil dengan rapi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa memang cinta datang dari mata baru turun ke hati. Penampilan memang menjadi hal yang penting meskipun tidak utama dalam suatu hubungan. Untuk itu sangat penting bagi Anda untuk merawat diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading