Sukses

Lifestyle

10 Tanda Anda Akan Putus Dari Pacar

Putus bukanlah hal yang mudah dihadapi oleh setiap pasangan. Sebenarnya, sebelum hubungan itu bubar, ada tanda-tanda yang bisa Anda lihat dari hubungan Anda.

Berikut ini beberapa tanda hubungan Anda dengan pasangan akan putus atau bubar. Seperti dilansir dari whatdomenreallythink.com.

    Anda Sudah Jarang Pergi Berdua Bersama

    Salah satu tanda-tanda yang sangat jelas Anda bakalan putus adalah kenyataan bahwa Anda dan pacar  sudah jarang pergi berdua.

    Pacar Anda Sudah Jarang Mengirim Pesan Atau Menelpon

    Apakah Anda sudah jarang berkirim sms, chat atau saling menelepon. Salah satu tanda akan putus adalah berkurangnya komunikasi di antara Anda berdua.

    Pacar Sering Lupa Hari Penting Dalam Hubungan Anda

    Dia mulai melupakan hari jadi pacaran, lupa ulang tahun Anda, bahkan melupakan janji makan siang dengan Anda. Mungkin sebenarnya dia secara sadar berusaha menghindari Anda atau tak mau dekat-dekat dengan Anda. Hal ini menunjukkan Anda bukan prioritas penting baginya.

    Tidak Segera Membalas Pesan Teks, Email atau Telepon

    Perlu waktu dua-empat jam, bahkan seharian untuknya membalas pesan dari Anda? Ada kemungkinan dia memang tidak berniat membalasnya. Jika dia beralasan baru melihat pesan atau missed-call dari Anda, bisa jadi benar, tapi bisa juga tidak. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menanyakan langsung padanya.

    Dia Sering Menghabiskan Waktu Dengan Wanita Lain

    Dia pun terang-terangan pergi dengan wanita lain. Dia sengaja menunjukkan kedekatannya dengan wanita lain, baik secara fisik maupun emosional. Ketika dia sudah jelas-jelas tertarik wanita lain, maka cepat atau lambat dia pasti akan minta putus.

    Dia Sudah Jarang Memuji Dan Memberi Kejutan Kepada Anda

    Si dia sudah  jarang mengucapkan kata-kata cinta? Tidak pernah lagi memberikan Anda hadiah kejutan? atau tidak pernah lagi memuji penampilan Anda? Jika begitu Anda bisa saja putus sebentar lagi.

    Tidak Ada Lagi Kedekatan Fisik

    Bersama Anda, dia tidak lagi terasa mesra sebagaimana dulu. Sudah tidak ada lagi pelukan hangat, ciuman mesra, apalagi menggenggam tangan Anda. Kurangnya kedekatan fisik merupakan satu dari sekian banyak tanda yang jelas bahwa dia tidak lagi tertarik dengan Anda.

    Anda Menjadi Nomor Dua Baginya

    Selalu mementingkan teman, pekerjaan atau hobinya dari pada Anda, bisa saja itu merupakan sinyal bahwa ia ingin mengakhiri hubungan asmaranya. Jika ia benar-benar serius dengan Anda, pasti ia akan selalu ada untuk Anda dan Anda akan menjadi yang pertama baginya.

    Dia Selalu Mencari Alasan Untuk Bertengkar

    Dalam situasi apapun, ada saja yang dia lakukan untuk memancing pertengkaran tapi tidak berusaha mencari solusinya. Jika ini terjadi setiap kali Anda bertemu, itu pertanda jelas kalau dia ingin hubungan kalian berakhir.

    Rasa Tertarik Padanya Sudah Hilang

    Jika dulu Anda menyukai dia karena suatu hal, sekarang justru Anda membencinya karena melakukan hal tersebut. Sebagai contoh, dulu Anda menyukainya karena rambutnya yang gondrong. Sekarang Anda membenci penampilannya, karena menganggap rambut gondrong itu jorok. Begitu pula sebaliknya. Dia membenci hal-hal sepele pada diri Anda padahal dulu sangat mengagumi Anda. Anda sudah tidak merasakan chemistry dengannya. Hubungan Anda terasa hambar.

Jika si dia sudah tidak mau lagi menjalani hubungan asmara dengan Anda kenapa harus dipertahankan? Relakan saja dia pergi, dari pada Anda terus-terusan tersiksa dengan hubungan yang setengah hati itu.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading