Sukses

Lifestyle

Chestnut Latte, Menu Terbaru Dari Starbuck

Kopi adalah sejenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi yang dikeringkan kemudian dihaluskan menjadi bubuk.

Sensasi rasa pahit dari biji kopi serta wanginya aroma kopi membuat semakin banyak orang menyukai minum kopi. Sekarang ini makin banyak kedai kopi yang ditemui di berbagai macam daerah.

Sehingga menikmati kopi menjadi sebuah tren malah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia terlebih lagi anak muda. Di kota-kota besar terutama di Jakarta banyak sekali beraneka ragam rasa untuk menikmati kopi.

Ya, seperti Starbuck yang telah mengeluarkan rasa terbaru untuk para pecinta kopi.

Varian terbaru Starbuck, raspberry truffle mocha dan chestnut latte | foto: copyright vemale/yuni

"Kami memang menargetkan untuk para anak muda, dan sekarang dari rasa terbaru raspberry truffle mocha. Rasanya yang menarik dan penuh keceriaan, menjadi cerminan anak muda," kata Sari Siswarni selaku Senior Marketing Manager Starbuck saat ditemui di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan, Senin 12 Januari 2015.

Tak hanya kalangan anak muda yang suka berlama-lama menghabiskan waktu untuk hang out menikmati racikan kopi. Para pekerja muda, hingga orangtua pun kerap menikmati kopi sambil berbincang tentang bisnis atau pun quality time bersama keluarga.

"Untuk chestnut latte terbaru dari starbuck, memang kami menyasar untuk para penikmat kopi yang dewasa," terangnya.

Bagaimana Ladies? Anda penasaran seperti apa rasa terbaru dari Starbuck? Yuk rasakan sesuai dengan selera Anda!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading