Sukses

Lifestyle

Laudya Cynthia Bella Sudah Mantap dan Siap Tolak Job Jika Disuruh Lepas Hijab

Semakin banyak saja selebritis muslimah Indonesia yang memutuskan untuk menutup auratnya. Dan kali ini kabar tersebut datang dari dara cantik asal Bandung yaitu Laudya Cynthia Bella. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (21/1), sepulangnya dari ibadah umroh Bella mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Apa yang membuat Bella memutuskan hal tersebut?

Ternyata keputusan Bella itu berawal dari film Assalamualaikum Beijing yang ia bintangi beberapa saat lalu. Dalam film tersebut Bella berperan sebagai seorang gadis berhijab. Dari situ Bella bisa merasakan nikmatnya mengenakan hijab. Bella merasakan nyamannya mengenakan penutup aurat ini selama proses syuting di negara Cina.

"Di sana (China) dingin sekali. Jadi sangat terbantu karena selama syuting selalu pakai hijab," ujar Bella di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bella pun menambahkan bahwa ia siap menolak tawaran job jika ia harus melepas hijabnya. Bagi Bella untuk urusan rejeki ia percayakan pada Tuhan yang mengatur segalanya.

"Aku percaya, mau aku nggak pakai hijab atau pakai hijab, Insya Allah kalau rezeki sudah ditetapin ya bakal buat aku," tandasnya.

Semoga selalu istiqomah ya Bella. Simak kecantikan Bella dalam balutan hijab di galeri berikut yuk Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading