Sukses

Lifestyle

Chocomory, Luncurkan Matcha Chocolate Bar Yang Enak Banget

Chocomory merupakan toko cokelat Belgia pertama di Indonesia yang menawarkan lebih dari 40 variasi cokelat yang mampu memenuhi cita rasa nusantara yang memiliki kualitas internasional. Chocomory di bawah naungan PT. Cisarua Mountain Dairy telah meluncurkan produk terbarunya yang pasti akan disukai masyarakat yaitu matcha chocolate bar.

Matcha chocolate bar adalah perpaduan antara cokelat dan matcha extract (green tea), di mana matcha memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi sehingga sangat baik untuk tubuh Anda.

"Memasuki tahun ke-3 produksi kami yang telah berproduksi sejak 2012 hingga sekarang ini. Selama perjalanan Chocomory telah dipercaya oleh wisatawan asing maupun lokal untuk menjadi tujuan utama wisata kuliner yang dikunjungi ketika sedang berlibur ke Puncak dan banyak yang menerima ini sebagai oleh-oleh khas Puncak oleh wisatawan," tutur Axel Sutantio selaku Direktur Chocomory saat konfrensi pers Matching Duet Chocomory di Cimory Riverside Megamendung Puncak Jawa Barat Selasa 20 Januari 2015.

Menurut Axel, berdasarkan rangkaian riset internasional cokelat dan teh hijau memiliki beragam manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. Paduan serasi kedua bahan tersebut akan membawa matcha chocolate bar menjadi favorite bagi para pecinta makanan manis, terutama untuk Anda penggemar matcha.
Matcha chocolate bar | foto: copyright vemale/yuni
Dengan perpaduan cokelat asli yang mengandung cacao butter dan ekstrak teh hijau yang diimpor langsung dari Jepang, membuat perpaduan ini memberikan serasi cokelat yang apabila dimakan akan langsung meleleh di lidah.

Matcha chocolate bar ini sangat cocok untuk perayaan Valentine bulan depan. Dengan mengusung kampanye Matching Duet selama bulan Januari 2015, melalui kampanye ini memberikan alternatif dari tradisi pemberian cokelat di hari Valentine menjadi cokelat pilihan Anda masa kini.
Cimory Riverside  Megamendung Puncak Jawa Barat | foto: copyright vemale/yuni
"Kampanye ini menjadi sebuah jalan keluar bagi para pasangan di hari Valentine. Bagi para pecinta cokelat dapat membuktikan keunggulan serta kecocokan rasa cokelat dan matcha sama dengan pasangan yang matching," terangnya.

So, Anda pasti penasaran bukan seperti apa perpaduan cokelat dan matcha? Yuk, langsung dicoba matcha chocolate bar!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading