Sukses

Lifestyle

Matcha Chocolate Bar, Pilihan Hadiah Romantis Di Hari Valentine

Mendekati hari kasih sayang yang setiap tahunnya dirayakan pada tanggal 14 Februari, tentu saja tema-tema Valentine yang identik dengan pemberian cokelat dan bunga, ataupun warna merah muda menjadi pilihan untuk berbusana maupun kado setiap orang. Lalu apakah Anda sudah mempersiapkannya? Bila masih bingung untuk memberi teman dekat atau pasangan Anda sebuah cokelat atau kado, tentu saja Vemale punya solusinya.

Sekarang ini rasa yang lagi tren dan disukai banyak orang khususnya anak muda ialah matcha atau green tea dari Jepang. Tak hanya dijadikan sebagai minuman, cake dan sebagainya, kini matcha bisa Anda rasakan dalam perpaduan cokelat. Wow, lezat bukan?

Tentu saja penggabungan rasa cokelat dan matcha menjadi matcha bar (batang) akan mengeluarkan rasa yang unik dan sensasi berbeda saat Anda mencicipinya.

"Cokelat menggambarkan tentang kebahagiaan. Saat mengonsumsi cokelat, ada sensasi kebahagiaan yang dirasakan di tubuh manusia. Matcha bar yang dicampur dengan cokelat tentu sensasinya akan berbeda bila hanya makan cokelat biasa," papar Arie Parikesit selaku Ahli Makanan di kawasan Puncak Jawa Barat Selasa 20 Januari 2015.

Cokelat lokal dengan rasa teh hijau/Copyright by Vemale.com

Matcha chocolate bar, lanjut Arie, sebuah batang cokelat yang menggabungkan lembutnya cokelat akan langsung meleleh di lidah dengan sari teh hijau ekstrak asli diimpor dari Jepang. Sebuah paduan sempurna atau matching duet yang cocok untuk menyambut hari kasih sayang sedunia, itu merupakan produk terbaru dari Chocomory.

Bila dilihat dari segi kesehatan, matcha memang dikenal memiliki antioksidan yang tinggi sehingga akan lebih bermanfaat untuk kesehatan, meningkatkan kebahagiaan dan mood bila mengonsumsi matcha bar yang dicampur dengan cokelat. Matcha sendiri komposisinya adalah cokelat putih, lemak kakao, susu bubuk, gula, vanili dan ekstrak teh hijau.

Produsen Cokelat Matcha Indonesia/Copyright by Vemale.com

"Kita masih sering mengonsumsi cokelat-cokelat import. Hari Valentine tahun ini bisa Anda kasih ke pasangan Anda matcha chocolate bar yang merupakan produk lokal dan memiliki rasa yang tak kalah enaknya," tutup Arie dengan memberikan tips kepada Vemale.

Bagaimana Ladies, Valentine tahun ini Anda ingin mencoba memberikan cokelat yang berbeda?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading