Sukses

Lifestyle

Elvira Devinamira Bawa Borobudur Ke Ajang Miss Universe 2015

Salah satu kontes kecantikan yang berhasil menarik perhatian seluruh penduduk dunia adalah Miss Universe. Ajang ini juga menjadi kesempatan bagi setiap negara untuk bisa sekaligus mempromosikan keindahan negaranya agar menjadi destinasi setiap orang di dunia untuk berkunjung ke sana. Di tahun 2015 ini Indonesia pun dengan bangga hati mengirim utusannya yakni Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa dalam ajang ini begitu banyak hal yang dinilai. Tak hanya kecantikan saja namun banyak aspek lain yang masuk penilaian. Berbagai pemenang dalam kategori-kategori lain juga dipilih. Yang baru-baru ini adalah penilaian untuk Best National Costume alias kostum negara terbaik yang mewakili kebudayaan negara masing-masing.

Foto: copyright ca.news.yahoo.com

Kali ini Elvira mengusung tema Borobudur yang menjadi salah satu icon terkenal di Indonesia. Elvira membawa Borobudur ke Miami, wah bagaimana bisa? Ternyata wanita ini mengenakan kostum yang bertemakan candi Borobudur yang megah dan juga mewah Ladies. Kostum tersebut adalah gaun two pieces berwarna abu-abu layaknya candi Borobudur dan berhiaskan berbagai perhiasan dan juga aksen berwarna emas. Selain itu replika candi Borobudur ada di kepala dan pundak Elvira. Kostum tersebut memang tampak stunning dan menarik perhatian. Elvira pun terlihat amat sangat cantik dalam balutan kostum tersebut.

Foto: copyright facebook.com

Satu lagi kabar gembira adalah kostum ini berhasil menjadi salah satu dari kelima finalis dari Miss Universe National Costume Fan Vote. Prestasi ini dibilang sangat membanggakan. Pasalnya Elvira sudah bisa masuk menjadi 5 besar dari total 88 peserta yang memamerkan kostum nasional dari negara masing-masing. Elvira berhasil masuk kategori tersebut bersama Miss Universe Argentina, Miss Universe Kanada, Miss Universe Jerman dan juga Miss Universe India.

Foto: copyright instagram @missuniverse

Jika ingin melihat Borobudur memenangkan salah satu kategori paling bergengsi di ajang ini, Anda bisa ikut berpartisipasi lho Ladies. Caranya sangat mudah, Anda hanya harus tweet ke akun Twitter Miss Universe dan juga wajib mention hastag #MissUniverse #NationalCostume #MissUniverseIndonesia ke @missuniverse sebanyak mungkin. Voting dimulai mulai Rabu (22/1) hingga malam final pada hari Minggu, (25/1). Ayo dukung Elvira dan Borobudur untuk go international. Go Indonesia!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading