Sukses

Lifestyle

Ini Dia Pemenang Utama Single Rossa feat. Afgan Kamu Yang Ku Tunggu

Ladies, para finalis Share Your Story With Us melalui single "Kamu Yang Ku Tunggu" Rossa feat Afgan telah terpilih 10 pasangan. Tepat pada Rabu kemarin secara langsung dipilih bagi pasangan yang terbaik oleh dewan juri. Acara yang diadakan pada 28 Januari 2015 itu menghadirkan tiga juri yang bertugas untuk hal penilaian, dua diantaranya ialah Rossa dan Afgan.

Sepuluh pasangan terpilih tersebut berasal dari berbagai daerah, mereka semua dikumpulkan di Jakarta untuk menceritakan kembali kisah cinta mereka secara langsung di hadapan Rossa dan Afgan. Tentu dengan durasi yang sudah ditentukan oleh panitia. Seru kan, Ladies? Bagi yang berhasil memikat perhatian juri dengan cerita cinta mereka akan mendapatkan hadiah utama cincin berlian senilai Rp 35 juta dan 4 pemenang favorit yang akan mendapat sepasang cincin berlian senilai Rp 20 juta.

"Hari ini aku lagi mau kasihin hadiah yang kemarin ikutan kuis. Kesepuluh pasangan terpilih merupakan bagi mereka yang akan menikah dan sudah menikah. Frank-Co memberikan pasangan itu sepasang cincin," ujar Rossa di Beranda Jakarta Selatan.

Pasangan yang sedang menceritakan perjalanan kisah cinta mereka. | Foto: copyright Vemale.com

Rossa merasa sangat senang karena menurut dia sepertinya baru kali ini ada lagu yang bisa langsung related dengan pernikahan. Dan lagu saya bersama Afgan dijadikan ajang cerita cinta, ini ide yang yang brilian.

Tak hanya itu, saat para pasangan menceritakan kisah cinta mereka di depan dewan juri, Rossa dan Afgan merasa terhibur dan menyukai masing-masing cerita mereka. Tapi sayangnya tidak semua pasangan bisa terpilih.

"Bagus-bagus ya kisah mereka. Ada cerita dari Facebook, tsunami dan masih banyak lagi, lucu-lucu kisah mereka," tambah Afgan dalam kesempatan yang sama.

Selama dua jam acara tersebut berlangsung, akhirnya terpilihlah kisah cinta yang paling bagus, menyentuh dan mencuri perhatian juri, yaitu Fitri Noor Millaningrum dan pasangannya Ardyan Yulianto. Mereka mendapatkan cincin berlian senilai 35 juta rupiah.

Afgan dan Rossa bersama pemenang | Foto: copyright Vemale.com

"Selamat bagi yang berhasil memenangkan sebagai juara favorit dan grand prize. Bagi yang belum menang jangan bersedih, karena tetap akan mendapatkan hadiah. Akan dapat tiket gratis nonton konser Afgan pas hari Valentine tanggal 14 Februari 2015 mendatang," ucap Afgan.

Bagaimana, Ladies? Seru ya, acara yang digelar Vemale bersama penyanyi terbaik di negeri ini. So, selamat ya buat para pemenang! Selalu ada cerita menarik di balik cinta.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading