Sukses

Lifestyle

Lelah Mencari Jodoh, Yasmin Eleby Nikahi Dirinya Sendiri

Pernikahan adalah proses penyatuan dua orang yang saling mencintai untuk berkomitmen menjalani kehidupan bersama selamanya selain meneruskan keturunan. Mengucapkan janji suci dalam mengarungi bahtera rumah tangga dan menjadi keluarga bahagia, itulah yang ingin dicapai. Namun, bagaimana jika ada seorang wanita yang menikah dengan dirinya sendiri? Dia berpasangan dengan dirinya sendiri. Pesta pernikahan dirayakan begitu meriah tepat saat hari ulang tahunnya tiba.

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Yasmin Eleby belum bertemu dengan sosok pendamping hidup yang tepat sampai usianya menginjak usia 40 tahun. Berawal dari janji dirinya sendiri jika dia tidak menemukan pasangan yang dapat bertahan lama berhubungan dengannya sampai usia 40 tahun, maka dia akan melakukan pernikahan tunggal. Akhirnya, janji itu dia buktikan dengan menikahi dirinya sendiri.
Yasmin Eleby | Foto: copyright Huffingtonpost.com
Upacara pernikahan yang diadakan pada Sabtu, 3 Januari, awal tahun ini bertempat di Housten Museum of African American Culture, dihadiri oleh sanak keluarga dan para sahabat Yasmin. Dia diiringi oleh 10 wanita yang bertugas sebagai pengiring pengantin, salah satu pengiringnya ialah adiknya yang kini merupakan seorang menteri. Termasuk bekerjasama dengan BallerAlert, dia akan mengambil kesempatan untuk berbulan madu sendiri ke Kamboja, Laos dan Dubai.

Yasmin mengungkapkan bahwa ia kewalahan dengan segala curahan hati, dan ekspresi cinta yang ditunjukkan keluarga dan teman-temannya selama upacara pernikahan. Ia tak dapat membayangkan upacara yang lebih pedih dan bermakna. Dia telah melakukan banyak hal dan bermimpi tentang hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehnya.

Wanita bertubuh subur itu berpesan untuk para wanita agar melebarkan sayap dan 'terbang' ke tujuan yang mereka inginkan, dan tidak ada kata terlambat apalagi tua untuk mencoba sesuatu yang berbeda, belajar keterampilan baru, melakukan perjalanan di tempat-tempat menarik, dan jangan pernah takut untuk mengambil resiko.

Pesta Pernikahan Yasmin Begitu Meriah. | Foto: copyright Huffingtonpost.com

Eleby merasa sangat bahagia selama pesta pernikahan berlangsung. Beberapa orang menyoroti tindakan yang ia lakukan sebagai bentuk putus asa sebagai wanita lajang yang belum menemukan jodoh hingga usia beranjak kepala empat. Sebagian orang yang lain menilai, pernikahan Yasmin seperti wanita muda lainnya, begitu meriah. Hmm, apa Anda sempat berpikir untuk melakukan hal yang sama seperti Yasmin ladies? Intinya, jangan pernah berputus asa. Tuhan telah menyiapkan jodoh bagi seluruh hamba-Nya.

(vem/nip)
Loading