Sukses

Lifestyle

8 Keuntungan Memiliki Pacar Pemalu

 

Jika Anda pernah berpacaran dengan pria pemalu, pasti Anda berpikir bahwa itu tidak menyenangkan atau akan membosankan. Memang, sebagian besar perempuan memilih, lebih baik berpacaran dengan pria yang percaya diri. Namun, berpacaran dengan pria yang percaya diri, terkadang bisa menimbulkan masalah.

Seperti dilansir dari amerikanki.com, berpacaran dengan pria pemalu, menawarkan banyak manfaat. Bersyukurlah, karena pasangan yang pendiam dan pemalu, bisa memberikan beebrapa kebaikan bagi Anda.

Berikut beberapa keuntungan jika Anda memiliki pacar pemalu dan pendiam.

 

(vem/chi)

Tidak Mendominasi Percakapan

 

Tidak Mendominasi Percakapan

Wanita biasanya lebih banyak berbicara daripada pria. Pria yang memiliki rasa percaya diri akan cenderung menunjukkan sikap mendominasi. Ketika melakukan komunikasi ataupun percakapan dengan pasangan mereka, pria yang percaya diri akan mengatakan tentang kelebihan-kelebihannya.

Hal ini, akan membuat perasaan pasangan mereka menjadi tidak nyaman dan terlihat tidak berguna di depan mata pasangannya. Namun, ketika Anda menjalin sebuah hubungan  dengan pria yang pemalu, tentu saja ia akan sangat membatasi dan bersikap lebih bijak ketika berbicara dengan Anda.

Sikap tidak mendominasi percakapan tersebut tentunya menunjukkan, bahwa dia sangat menghargai segala ucapan Anda. Bahkan, ia akan cenderung meminta saran ataupun pertimbangan terhadap segala hal yang hendak ia lakukan. Anda juga bisa mengajukan banyak pertanyaan kepada dirinya.

Pria Pemalu Tidak Pernah Berbohong

Pria pemalu selalu mengatakan sesuatu sesuai dengan pikirannya. Sedangkan pria percaya diri, seringkali suka membual, hanya untuk membuat Anda senang.

Tetap simak ya alasan selanjutnya.

Berpacaran Dengan Pria Pemalu Adalah Sebuah Tantangan

 

Berpacaran Dengan Pria Pemalu Adalah Sebuah Tantangan

Orang yang percaya diri, mudah untuk berbagi pikiran, perasaan dan rencana-rencananya, dengan Anda. Pria pemalu, kemungkinan akan tidak banyak bicara. Dibutuhkan banyak usaha untuk membuatnya berbicara. Anda harus berinisiatif untuk memulai percakapan terlebih dahulu. Dia tidak akan mengganggu Anda dengan banyak pertanyaan. Pria pemalu tidak sok ingin tahu dengan urusan Anda. Jika berbicara, ia penuh dengan ketulusan, dan kata-katanya penuh makna.

Pria Pemalu Biasanya Bisa Menjadi Suami Yang Baik

Pria pemalu, membuat wanita merasa nyaman berada disampingnya. Mereka selalu sopan dalam bertutur dan tingkah laku. Pria pemalu bisa menghormati Anda. Saat menjadi suami, pria pemalu biasanya menjadi orang yang penuh perhatian dan peduli dengan perasaan Anda.

Pria Pemalu Adalah Pendengar Yang Baik

 

Pria Pemalu Adalah Pendengar Yang Baik

Pria pemalu jarang berbicara pertama kali. Mereka tidak akan mengontrol percakapan. Mereka akan dengan setia mendengar setiap ucapan Anda. Mereka sangat penuh perhatian dan  akan mengingat setiap kata yang akan Anda ucapkan. Anda tahu, bahwa berbicara dengan orang yang benar-benar mendengarkan dan peduli adalah salah satu hal yang paling menyenangkan yang pernah Anda rasakan. Tetapi, Anda juga harus menjadi seorang pendengar yang baik, agar percakapan dua arah berkesan seimbang.

Pria Pemalu, Perkataannya Tidak Pernah Menyinggung

Pria pemalu biasanya terlalu sensitif. Jadi, segala ucapannya penuh dengan kehati-hatian, agar tidak menyinggung perasaan Anda.

Pria Pemalu Tidak Akan Menghianati Anda

 

Pria Pemalu Lebih Perhatian

Keuntungan terbesar, dari berpacaran dengan seorang pria pemalu adalah,  bahwa dia akan menghargai penampilan Anda. Mereka lebih perhatian, dan tidak pernah mengkritik penampilan atau gaya berbusana Anda, karena pria pemalu selalu menjaga perasaan Anda.

Pria Pemalu Tidak Akan Menghianati Anda

Pria yang penuh percaya diri, cenderung menunjukkan sikap yang dominan. Tentu hal ini akan membuatnya  mudah untuk berselingkuh dengan wanita lain. Namun, jika menjalin hubungan percintaan dengan  pria yang pemalu,  ia akan total dengan hubungan asmaranya.

Sehingga, akan  memperkecil segala kemungkinan , dia akan menjalin hubungan asmara dengan wanita lain dibelakang Anda. Ketika ia sudah merasa nyaman bersama Anda, tentu ia akan menunjukkan sikap yang setia.

Jadi Ladies, tidak selamanya berpacaran dengan pria pemalu itu membosankan bukan? Bagaimana pendapat Anda? Bagikan di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading