Sukses

Lifestyle

Style Terbaru Syahrini From Head to Toe: "Seperti Ituh"

Siapa yang tak kenal nama Syahrini. Artis serba bisa ini memang paling ahli dalam menggemparkan dunia hiburan dengan berbagai style sampai jargon yang luar biasa. Setelah ada jambul khatulistiwa, bulu mata anti badai, alis semut beriringan dan berbagai jargon cetar kini ia menciptakan sebuah jargon dan juga style baru yang ia sebut "Seperti Ituh."

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (4/2), sejak berlibur ke Amerika akhir tahun lalu, Syahrini terlihat beberapa kali mengucapkan kata Seperti Ituh di berbagai macam kesempatan. Ia bahkan sempat memaksa Paris Hilton untuk mengatakan "Seperti Ituh" ketika mereka bertemu di Las Vegas. Dan dalam kesempatan terbaru Syahrini mengenalkan style terbarunya yang terinspirasi oleh Marilyn Monroe.

"Style baru nih, rambut Seperti Ituh. Pokoknya nggak tahu deh, tangan juga Seperti Ituh, baju juga Seperti Ituh, sepatu semua Seperti Ituh. Ini Tahi lalat, karena rambut pendek kayaknya lucu. Kalau tahi lalat di sini (dekat bibir) kan Marilyn Monroe, kalau ini (sebelah mata kiri) Syahrini Seperti Ituh," ujar Syahrini.
Foto: copyright KapanLagi.com
Syahrini sendiri menganggap bahwa fashionable itu jelas merupakan kewajiban setiap entertainer. "Fashionable karena kita entertainer, perlu dan penting sekali. Yang setiap harinya bekerja di layar kaca, yang setiap harinya dilihat di atas panggung, kalau tidak fashionable ya jangan jadi entertainer," lanjutnya.

Namun pastinya akan ada saja haters yang menganggap Syahrini berlebihan dan terlalu cari perhatian. Namun Syahrini tak begitu mempedulikannya. Ia tetap ingin selalu mencari terobosan dan inovasi terbaru dalam penampilannya.

"Jadi diriku sendiri di duniaku sendiri tanpa harus menyakiti orang lain, memfitnah orang, mencibir, nyinyir, itu mengurangi rezeki dan susah mendapat rezeki banyak ya dari Allah. Kalau kitanya positif, mindset kita positif, nggak pedulian orang, yang penting di jalur benar tetap berkarya kerja keras itu buat aku pakemku," pungkasnya.

Well, menurut Ladies sendiri gaya Syahrini yang paling anyar ini cetar atau sebaliknya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading