Sukses

Lifestyle

Kebersamaan Tidak Akan Membuat Cinta Menjadi Layu

Tak pernah ada yang tahu ke mana takdir akan membawa seseorang. Begitu pula dengan Awie dan Fen. Keduanya bertemu pertama kali di Singapura pada tahun 1994. Namun baru tujuh tahun kemudian mereka menjalin hubungan setelah bertemu kembali di Jakarta. Tidak ada pertanda apapun yang dirasakan oleh Awie. Yang Awie tahu hanyalah ia suka menghabiskan waktu bersama Fen dan ia berpikir bahwa inilah hal terbaik yang pernah terjadi pada dirinya.

Apa yang ia rasakan saat bersama dengan Fen membuatnya yakin bahwa ia telah menemukan “The One”. Pencarian Awie pun berakhir ketika ia akhirnya melamar Fen pada akhir tahun 2003 di bawah pohon Ginko di Jepang. Perjalanan cinta mereka yang telah berlangsung bertahun-tahun membuat kita percaya bahwa cerita cinta “Happily Ever After” itu ada.

Masa kebersamaan yang telah begitu lama tidak berarti cinta mereka semakin layu. Pasangan ini begitu menikmati kebersamaan mereka dengan melakukan hal-hal konyol bersama, bercanda, dan bersenang-senang. Setiap momen yang mereka ciptakan bersama adalah momen sempurna yang menambah manis kisah cinta Awie dan Fen.



Setiap kisah cinta selalu memiliki momen sempurna yang membuat cinta terasa begitu hangat dan indah. Anda memang tidak bisa memutar waktu, namun Anda bisa mengabadikan dan mengenangnya sepanjang waktu. Tuangkan cerita cinta Anda dalam bentuk photo books, photo print, magnets, ataupun pillow agar Anda bisa mengenangnya setiap saat.

Printerous adalah sebuah Personalized Gifts, Arts dan Photo Printing Company yang siap membantu mengabadikan momen istimewa Anda. Kunjungi saja website Printerous.com dan tuangkan kisah cinta Anda. Untuk saat ini, Printerous hanya bisa diakses melalui komputer. Jadi, nyalakan komputer dan pilih momen sempurna Anda.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading