Sukses

Lifestyle

Terkadang Cinta Tidak Jauh, Mungkin Ia Bersembunyi Sebagai Sahabat

Anda tidak pernah tahu siapakah orang yang akan menemani hidup Anda nanti. Bisa jadi sosok yang akan menemani hari-hari Anda nantinya justru ia yang selama ini bersama Anda sebagai seorang sahabat. Tidak pernah ada yang tahu kapan dan dengan siapa Anda akan jatuh cinta. Namun ketika cupid menembakkan anak panahnya, bahkan sahabat akhirnya bisa menjadi kekasih Anda.

Awalnya Andrew dan Feli merupakan sahabat dekat sejak SMA. Perlahan, persahabatan tersebut tumbuh dan bersemi menjadi cinta. Andrew akhirnya menyadai bahwa Feli adalah wanita yang selama ini ia cari.

Namun cinta tidak selamanya indah dan berjalan mulus. Tak ada kata yang bisa menceritakan apa yang dirasakan Feli dan Andrew saat hubungan mereka ternyata tidak direstui keluarga karena beberapa perbedaan. Keduanya harus berpisah untuk sementara dan harus menahan sedih yang mereka rasakan.

Andrew dan Feli tahu, mereka tidak boleh menyerah. Apa yang mereka perjuangkan akhirnya berbuah manis ketika kedua keluarga akhirnya merestui hubungan keduanya. Lebih dari lima tahun menjalani hubungan, tawa, tangis, pertengkaran, perjalanan, semua dijalani bersama-sama melahirkan momen yang begitu sempurna.

Setiap momen adalah bukti bahwa cinta itu ada dan tumbuh bersama. Ceritakan momen sempurna Anda dalam bentuk cetak foto paper, canvas, bantal, atau cetak magnet. Printerous akan membantu Anda menciptakan karya seni manis yang bisa Anda kenang setiap saat.

Printerous adalah sebuah Personalized Gifts, Arts dan Photo Printing Company yang akan membantu Anda menyiapkan kado istimewa untuk pasangan Anda. Segera nyalakan komputer Anda dan akses website Printerous.com karena untuk saat ini, Printerous hanya bisa diakses melalui komputer.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading