Sukses

Lifestyle

Pizza Stick: Sang Revolusioner Dalam Dunia Kuliner Pizza

Siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini? Pizza sudah menjadi salah satu makanan yang mendunia dan jadi favorit banyak orang. Makanan asli Italia ini memang sudah akrab dengan lidah berbagai masyarakat di seluruh dunia. Berbagai pizza sudah dibuat dan disesuaikan dengan selera masing-masing negara. Yang satu ini juga demikian Ladies, ada satu cara baru dalam menikmati pizza.

Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24.com, pizza telah dimodifikasi oleh sebuah cafe pizza di Jepang. Mereka mengubah tampilan pizza yang biasanya berbentuk roti bundar menjadi tongkat. Adonan pizza dibentuk menjadi tongkat dan di dalamnya diisi dengan berbagai topping. Pizza ini disebut-sebut lebih nikmat dibanding pizza biasa karena memberikan tekstur yang crunchy alias renyah di luar dan sangat lembut serta penuh isi di dalam, yang mana jarang ditemui pada pizza reguler.  

Pizza ini rupanya sudah hadir di Roppongi, Tokyo sejak Juni 2014. Cafe khusus pizza ini menghadirkan 15 jenis pizza dengan isian yang lezat dengan menggunakan berbagai saus pasta. Tak hanya rasa khas Italia saja, penggemar pizza juga bisa mencoba berbagai rasa unik seperti rasa udang dengan saus tinta cumi-cumi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pizza ini berukuran 20 cm dan dibanderol dengan harga yang cukup murah mulai 180 yen atau sekitar Rp. 15.000,- dan paling mahal 600 yen atau sekitar Rp. 55.000,-. Benar-benar sangat hemat dan tak akan bikin bokek Ladies. Simak potret kelezatan berbagai pizza stick dalam galeri berikut yuk Ladies. Semoga bisa menginspirasi Anda dalam menciptakan menu baru untuk keluarga dan orang tercinta. Atau mungkin saja ide usaha kuliner yang unik dan lezat. Selamat mencoba. 

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Enoshima, Sajikan Kelezatan Dessert Ala Jepang Di Bandung
Artikel Selanjutnya
Nikmati Manisnya Cokelat Enak Plus Melihat Pembuatannya di Pipiltin Cocoa Mini Factory