Sukses

Lifestyle

Berbagi Makan Siang Untuk Pesta, Wanita Ini Bawa Lunchbox Anti-Mainstream Bentuk Roti

Kreativitas tidak terbatas hanya menyajikan di atas piring saja atau menyusun bento cantik menjadi bentuk boneka dan lain sebagainya. Kreativitas juga bisa diaplikasikan pada kotak makan lho. Jika Anda sedang ada pesta kecil untuk merayakan sesuatu, dan setiap orang disuruh membawa makanan yang akan dibagi, biasanya mereka akan membawa banyak makanan yang dibungkus dengan kotak makan plastik dan lain sebagainya kan? Namun berbeda dengan kejadian yang satu ini.

Beberapa waktu yang lalu, pengguna twitter Near 13 memposting gambar lunchbox temannya yang unik dan berbeda dari biasanya saat sedang ada pesta kecil di kantornya. Karena keberhasilan proyek yang mereka kerjakan, akhirnya mereka mengadakan Otsukare party, yaitu sejenis pesta kecil dengan acara berbagi makanan dan menjalin keakraban antar sesama rekan kerja.

Tidak seperti teman-temannya yang lain yang membawa makanan dari supermarket, catering atau membeli di warung makan, salah satu teman Near 13 ini ternyata malah membawa satu boks besar roti tawar untuk dibagikan kepada rekan-rekan kerjanya. Belum selesai rasa terkejut dengan makanan yang ia bawa tersebut, satu tim kantor lebih kaget lagi dengan isi di dalam roti tawar tersebut.

Roti tawar sebelum dibuka/ Copyright by rocketnews24.com

Di dalam roti tawar tersebut ada banyak sekali sandwich yang bisa dinikmati setiap orang di kantor. Ia menyusun dengan rapi dan cantik setiap sandwich yang ia buat dengan banyak isian. Ada yang berisi sosis, kornet, keju dan bahkan ada banyak pilihan sandwich isi buah yang manis dan lezat.

Ternyata ia sudah mempersiapkan dari rumah, memotong roti dan mengeluarkan isi roti tersebut, kemudian membuat banyak sandwich dari roti tawar dan ia masukkan lagi ke dalam kerangka roti itu.

Roti setelah dibuka, dengan banyak sandwich/ copyright by rocketnews24

Bukan hanya isinya saja yang bisa dimakan, bahkan luncbox yang ia bawa juga bisa masuk perut. Semua senang dan mengagumi usaha dan karyanya tersebut. Hal itu membuat pesta semakin meriah.

Jadi, jika Anda punya ide unik membawa makanan saat gathering atau kumpul rekan kerja dan punya ide unik membawa makanan dengan "cara Anda sendiri" maka lakukan saja. Siapa tahu bisa menginspirasi banyak orang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading