Sukses

Lifestyle

Mall Ciputra Jakarta Rayakan Ulang Tahun dan Imlek Dalam Lucky New Year, Lucky You

 Tahun Baru Imlek 2566 adalah tahun kambing. Untuk menyambut Imlek serta sekaligus merayakan ulang tahun Mall Ciputra Jakarta yang ke 22, akan menggelar acara istimewa yaitu Lucky New Year, Lucky You – A Celebration of Chinese New Year dari tanggal 11 Februari – 1 Maret 2015.

Dekorasi perayaan Imlek di tempat ini menghadirkan 22 karya seni dalam bentuk patung kambing yang unik dan menarik, serta lampion-lampion dan bunga-bunga cantik yang menghiasi center court lantai LG.

“Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun China saja. Kami ingin mengajak pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda dari perayaan Imlek tahun ini,” tutur Ferry Irianto selaku General Manager saat ditemui pada acara pembukaan Lucky New Year, Lucky You di Mall Ciputra Jakarta Barat Jumat 13 Februari 2015.

Perayaan Imlek di Mall Ciputra | foto: copyright vemale/yuni

Acara ini diawali dengan makan siang tradisi perayaan Imlek. Acara makan bersama ini dihadiri oleh pakar kuliner Tionghoa dari Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia, Aji Chen Bromokusumo. Setiap hidangan yang disajikan pada acara makan bersama perayaan Imlek ini memiliki makna dan filosofi.

“Semua makanan yang dihidangkan pada acara makan bersama ini merupakan makan bersama tradisi perayaan Imlek, yang memiliki makna dan filosofi dengan harapan memberi kebaikan bagi mereka yang menikmatinya,” kata Aji Chen Bromokusumo.

Perayaan Imlek di Mall Ciputra dimeriahkan dengan pertunjukkan barongsai, pementasan wayang potehi, wishing lampion dan masih banyak lagi rangkaian acara yang seru di tempat ini. Pada tanggal 27 Februari nanti pementasan wayang potehi akan memecahkan Rekor Muri pertunjukkan paling terlama selama 10 jam non stop dari pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Perayaan Imlek di Mall Ciputra | foto: copyright vemale/yuni

Selain itu, para pengunjung dapat mengunggah foto bersama patung kambing tersebut melalui akun facebook atau instagram untuk mendapatkan souvenir cantik secara cuma-cuma. Bagi Anda penggemar lagu Mandarin di sini juga menggelar lomba karaoke lagu Mandarin dan bagi anak-anak dapat mengikuti lomba fashion show yang bertema Oriental look.

“Kami berharap perayaan Imlek ini bukan hanya membawa kebahagiaan dan keberuntungan bagi Mall Ciputra Jakarta saja, tetapi juga bagi para pengunjung,” tutup Ferry Irianto.

So Ladies, yuk nikmati perayaan Imlek tahun ini dengan rangkaian acara yang begitu istimewa.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading