Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta Dengan Indonesia, Turis Perancis Buat Lagu Tentang 43 Makanan Terlezat Indonesia

Sebagai masyarakat Indonesia, Anda pasti sudah sangat familiar dengan rasa makanan Indonesia yang cenderung pedas, berbumbu, dan sedap di lidah. Jika ingin menggali lebih dalam tentang makanan Indonesia, pasti tidak akan ada habisnya karena banyak sekali makanan Indonesia yang bisa dicoba. Bahkan setiap daerah memiliki makanan khas sendiri yang berbeda dari lainnya.

Hanya saja masih belum banyak restoran di luar negeri yang mengenali nikmatnya makanan Indonesia. Meski begitu, ada satu turis Perancis yang ternyata jatuh cinta dengan Indonesia, ia juga tidak ketinggalan mencicipi berbagai macam makanan Indonesia yang lezat. Dia adalah Fransoa. Laki-laki ini sebenarnya sudah cukup lama tinggal di Indonesia. Ia menunjukkan rasa cintanya sudah sejak lama.

Copyright by rocketnews24.com

Sebagai musisi asal Perancis, ia dulu pernah menciptakan lagu parody dengan menggunakan Bahasa Indonesia dengan judul "Kalau Saya Kaya" dan bahkan pernah beberapa kali diundang di acara TV swasta setempat. Dikutip dari rocketnews24.com, kini ia kembali dengan sebuah lagu parodi baru yang masih bertemakan Indonesia. Ia menciptakan sebuah lagi punk dengan lirik yang menyebutkan sebanyak 43 jenis makanan Indonesia  yang pasti akan membuat Anda lapar degan hanya mendengarnya saja.

Copyright by rocketnews24.com
 
Judul lagu tersebut adalah "Aku Lapar", yang merupakan parodi dari lagu “Ça plane pour moi”, sebuah lagu tahun 1977 dari Plastic Bertrand. Beberapa makanan yang disebutkan seperti misalnya mie rebus, mie bakso, ayam bakar, gado-gado, ikan bakar, karedok, ketupat sayur dan lain sebagainya.

Semuanya merupakan makanan Indonesia yang menjadi favorit setiap orang dan banyak ditemukan di mana saja. Nah, penasaran kan bagaimana lagu dari Fransoa yang unik ini? Lihat video berikut ini ya.

Sumber: Youtube

Siapa pun bisa jatuh cinta dengan negara Indonesia, apalagi makanan-makanan khasnya. Bukan hanya sedap dan lezat, tapi juga murah meriah dan bisa membuat Anda ketagihan. Benar kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading