Sukses

Lifestyle

7 Restoran Enak di Citra 6 Cengkareng Yang Harus Anda Coba

Citra 6 sedang menjadi tempat yang diburu para pecinta kuliner. Semakin hari semakin banyak restoran-restoran di sana, dan ramai juga di Instagram. Nah, kalau Anda belum familiar tentang daerah dan restoran-restoran di Citra, tim Qraved sudah merangkumnya. Check this out!

1. Ninotchka

Photo Source: @ninotchka_jkt

Mungkin inilah restoran paling terkenal di daerah sini. Ninotchka dimiliki oleh fashion blogger Sonia Erika, dan terkenal dengan kopi-kopi lucunya yang bisa berbentuk macam-macam, terutama kucing. Baristanya memang jago banget, kalian harus coba, lumayan kan dapat foto bagus untuk Instagram! Kopinya juga enak.

Untuk alamat, no telepon, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA

2. Matchafuku

Photo Source: @Matchafuku 

Matcha Cake Parfait ini bisa dicampur dengan topping sesuka hati Anda. Es krimnya lembut dan terasa banget green teanya, pas deh!

Untuk alamat, no telepon, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA 

3. Ozumo

 Photo Source: @diarymakan

Ozumo adalah restoran Jepang yang menyediakan banyak variasi makanan, ada sushi, dessert, tapi yang paling terkenal adalah Katsu Currynya! Lihat nasinya! CUTE!!!

Alamat: Ruko Citra Garden 6, Blok J1A No. 16, Cengkareng, Jakarta.

Jam Buka: 10:00 – 22:00

No. Telp: 021 29030090

4. Toska

Photo Source: Zomato

Toska adalah Juice dan Coffee Shop. Di sini, tempatnya nyaman sekali, benar-benar hipster banget. Sangat cocok jika ingin membeli kopi untuk me-refresh diri sendiri.

Alamat: Ruko Citra Garden 6, Blok C1, Cengkareng, Jakarta.

Jam Buka: 10:00 – 22:00

No. Telp: 08 2117888957

5. K-Town

Photo Source: @ktownid 

Dengerin K-Pop sambil makan K-Food di K-Town in the hearts of J-Town! Restoran ini spesial menyajikan masakan khas Korea. Kita tahu dong kalau masakan Korea lagi hits banget. Si setiap sudut pasti ada Korean BBQ. Dan di sini, masakan yang harus kalian coba adalah Jjangmyeonnya.

Untuk alamat, no telepon, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA 

6. Meaters

Photo Source: @meatersteak 

Whaddup Ribs?! Kalau Anda pencinta makan Iga, Meaters adalah tempat paling pas! Pada gambar di atas adalah Honey Pork Ribs, enak banget! Kalau dimakan, dagingnya lembut dan enak banget rasanya. Meaters juga terkenal dengan steaknya, dan kalian harus coba juga!

Untuk alamat, no telepon, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA 

7. Bobba House

Photo Source: @bobbahouse 

Bobba house adalah tempat yang sangat terkenal dengan bubble tea yang sangat unik! Di sini, bubble tea terlihat seperti cocktail yang keren-keren. Segar, cocok banget untuk nemenin udara panas Jakarta. Gambar di atas adalah Bermuda Swizzle and Pampelmousse Bliss.

Untuk alamat, no telepon, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA 

 

(vem/qraved/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading