Sukses

Lifestyle

Puteri Indonesia 2015 Dimenangkan Oleh Wanita Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri

Para finalis Puteri Indonesia 2015 telah menjalani karantina selama hampir seminggu lebih. Dan pada Jumat 20 Februari 2015 merupakan malam puncak dari semua rangkaian kegiatan para finalis. Pada malam puncak, semua peserta terlihat sangat cantik dan menawan. Dengan penuh percaya diri, mereka berlenggak lenggok di atas panggung dan menampilkan pesonanya.

Mahkota Puteri Indonesia 2015 kali ini diberikan kepada Anindya Kusuma Putri, wanita yang tidak hanya cantik tapi juga anggun asal Jawa Tengah. Untuk menjadi Puteri Indonesia 2015, Anindya harus bersaing dengan perwakilan dari Kalimantan Barat, Chintya Fabyola. Ia juga harus bersaing dengan perwakilan dari Sulawesi Utara, Gresya Amanda Maaliwunga.

Kemeriahan malam puncak pemilihan Putri Indonesia 2015 pada Jumat, 20 Februari 2015 | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Ga nyangka karena memang semuanya berbakat. Target saya hanya memberikan yang terbaik. Alhamdulilah Allah kasih yang berharga sebagai hadiah ulang tahun aku yang jatuh pada awal Februari kemarin," ungkap Anindya setelah usai acara Malam Puncak Puteri Indonesia 2015 di JCC Senayan Jakarta Pusat, Jumat 20 Februari 2015.

Wanita yang lahir pada 3 Februari 1992 ini mengakui bahwa selain belajar ilmu pengetahuan, ia juga kerja keras menurunkan berat badannya. Targetnya harus turun 6 kg dalam waktu 3 minggu.

"Oh iya, sebelum karantina, saya harus turunin berat badan 6 kg. Alhamdulillah selama 3 minggu bisa turun 5 kg," ujarnya.

Selama masa karantina pelajaran terpenting bagi Nindya adalah networking. Ia mengaku banyak belajar dari para Menteri di negeri ini. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat masuk menjadi finalis dan akhirnya terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015.

Mahkota Puteri Indonesia yang akhirnya jatuh pada Anindya Kusuma Putri | Photo: Copyright Doc vemale.com

Kemenangan yang telah ia raih bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan Anindya dedikasikan untuk keluarga dan teman-teman serta semua yang mendukungnya.

"Saya dedikasikan kemenangan ini untuk keluarga saya dan teman-teman. Misi saya selanjutnya adalah belajar lagi, terutama catwalk dan persiapan lainnya," tutup Anindya.

So, selamat buat Anindya putri asal Jawa Tengah yang telah berhasil meraih mahkota Puteri Indonesia 2015. Selamat menjalankan tugasnya sesuai dengan visi dan misi :)

(vem/yun/mim)
;
Loading