Sukses

Lifestyle

Miss Universe 2014, Paulina Vega, Senang Datang ke Indonesia

Malam Grand Final Puteri Indonesia 2015 pada Jumat 20 Februari 2015, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) telah mendatangkan langsung Miss Universe 2014 yaitu Paulina Vega dari Colombia. Paulina Vega telah terpilih menjadi Miss Universe 2014 setelah menyisihkan 87 kontestan dari berbagai negara pada 25 Januari lalu yang berlangsung di Florida International University (FIU) di Miami.

Paulina Vega yang baru menginjakkan kakinya pertama kali di Indonesia dan pagi tadi tiba di Jakarta, merasa sangat bangga dan senang karena ia bisa berkunjung ke negeri ini.

"Saya merasa senang dan bangga dapat berkunjung ke negara indah ini. Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya dan segalanya," papar Paulina Vega saat ditemui tim Vemale pada acara jumpa pers Grand Final Puteri Indonesia di Plenary Hall JCC Senayan Jakarta Pusat Jumat 20 Februari 2015.

Kedatangan Miss Universe 2014, Paulina Vega dalam acara presscon Grand Final Puteri Indonesia | foto: copyright vemale/yuni

Selain itu, lanjutnya, semua masyarakat di sini sangatlah baik. Terima kasih untuk sambutan hangat dari kalian untuk saya. Itulah ungkapan Paulina Vega dengan penuh senyuman.

Namun tak hanya berkunjung saja, banyak kegiatan yang akan Paulina jalani selama berada di Indonesia. Beberapa hari kedepan ia akan berkunjung ke Bali, Jakarta, Bogor dan Surabaya.

"Saya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan selama berada di Indonesia. Saya akan menggali banyak hal mulai dari informasi, pariwisata, kebudayaan dan masih banyak lagi," ujar Paulina.

Paulina Vega dalam acara jumpa pers Grand Final Puteri Indonesia | foto: copyright vemale/yuni

Selama menjalani aktivitasnya sehari-hari di Jakarta, Miss Universe 2014 ini akan mengenakan busana khusus dari desainer Indonesia, yaitu Intan Avantie. Seperti yang akan Paulina kenakan pada malam final pemilihan Puteri Indonesia 2015.

Dalam kesempatan lainnya, Paulina Vega juga akan menggunakan pakaian karya Ikat Indonesia by Didiet Maulana, Batik Ny. Indo, perhiasan Manjusha Nusantara serta sepatu Rotelli.

Gimana Ladies, cantik dan menawan bukan Miss Universe 2014 Paulina Vega dari Columbia ini?

(vem/yun/chi)
;
Loading