Sukses

Lifestyle

5 Martabak Paling Enak di Jakarta

Sejak dulu, martabak sudah jadi camilan paling enak dan disukai banyak orang. Mulai dari martabak manis atau sering disebut terang bulan hingga martabak mesir. Makin hari, makin kreatif para penjual martabak di sekitar Jakarta. Nah, ini adalah tempat-tempat martabak paling ENAK di Jakarta.

1. Martabak Boss

Photo Source: manual.co.id

Photo Source: tripstapix.com

Unik kan martabaknya warna hijau? Yeap, ini karena Martabak Boss menyediakan Martabak rasa Pandan! Mendengar namanya saja sudah membuat lapar. Harus dicoba nih!

Untuk alamat & nomor telpon: BACA SELENGKAPNYA

2. Martabak 65A Pecenongan

Photo Source: Doyankuliner.com

Martabak 65A adalah salah satu penemu Martabak Toblerone yang pertama. Harus Anda coba martabak legenda ini! Walaupun ngantrinya panjang, rasa capek setelah mengantri akan hilang saat menikmati martabak.

Untuk alamat & nomor telpon: BACA SELENGKAPNYA

3. Martabak San Francisco

Photo Source: djtan73.wordpress.com

Martabak yang satu ini lebih ke citarasa martabak asin, menunya unik sekali di restoran ini. Ada Sapi Black Pepper, Cornet, Smoked Beef, Tuna, Sosis Bockwurst, dan juga Vegetarian. Harus dicoba!

Untuk alamat & nomor telpon: BACA SELENGKAPNYA

4. The Playground

Photosource: myfunfoodiary.com

Martabak ini beda dengan yang lain, karena sudah 'terkontaminasi' dengan makanan khas Amerika. Aneh kan? Tapi ENAK BANGET GUYS! Apa lagi Apple Crumblenya.

Untuk alamat & nomor telpon: BACA SELENGKAPNYA

5. D’Marco Menteng

Photo Source: https://fullandstarving.wordpress.com

Ini adalah Ice Cheeseberry! Martabak yang menggunakan strawberry, keju, chocolate sprinkles, dan yang paling mantap.. ES KRIM! Bayangin! Martabaknya saja sudah enak banget, apa lagi di tambah es krim?!

Untuk alamat & nomor telpon: BACA SELENGKAPNYA

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading