Sukses

Lifestyle

Itacho Sushi, Nikmati Sajian Khas Jepang Yang Beda Dari Biasanya

Bagi Anda para pecinta kuliner, tentu saja harus mencoba sushi yang satu ini. Itacho Sushi, merupakan salah satu restoran Jepang yang baru pertama kali hadir di Indonesia. Bertempat di Grand Indonesia, Itacho Sushi meramaikan dunia kuliner di salah satu mal terbesar di Jakarta.

Sekarang ini memang tak bisa dipungkiri bahwa masakan Jepang berkembang, banyak masyarakat yang menyukai berbagai menu makanan tersebut. Seperti sushi yang semakin menjamur di ibukota. Berbagai penyajian maupun jenisnya pasti tetap akan dicari orang untuk mencicipi sushi.

Suasana Jepang dalam Itacho Sushi/ Copyright by Vemale.com

"Kami baru saja membuka Itacho Sushi pertama kali di Indonesia di sini. Sebenarnya banyak sekali makanan Jepang, banyak orang yang mencari Japanese food. Dan kita ingin mengembangkan market Japanese food itu sendiri," papar Indra Samudra sebagai Direktur, saat konferensi pers di Itacho Sushi Grand Indonesia lantai 3A Jakarta Pusat Rabu 25 Februari 2015 lalu.

Tampak depan kedai/ Copyright by Vemale.com

Menurutnya, yang membedakan sushi di tempat ini dari yang lainnya adalah dengan memberikan kualitas yang baik serta harga yang bagus. Tidak heran jika Itacho Sushi 90% merupakan otentik dari Jepang.

"Itacho sendiri 90% otentik Japanese food, 10% kreatif dari kita sendiri," jelasnya.

Itacho dalam bahasa Jepang yang artinya adalah master chef, menyajikan kurang lebih 50 macam sushi, agar para customer bisa memilih jenis sushi sesuai dengan kesukaan mereka. Dan untuk minuman khas Jepang pun juga disediakan, seperti sake dan bir Jepang.

Sushi set/ Copyright by Vemale.com

Harga makanan di restoran ini dimulai dari Rp 20.000 hingga ratusan ribu rupiah. Misalnya untuk set sushi, avocado & softshell crab roll dengan harga satuannya Rpp 44.000,-, roasted fish dorsal seharga Rp 25.000,-, roasted red shrimp with cod fish caviar seharga Rp 49.000,-, blue fin tuna seharga Rp 31.000,-, salmon seharga Rp 10.000,-, steamed egg with crab seharga Rp 28.000,-, dan miso soup Rp 20.000,-.

Perlu Anda ketahui juga bahwa Itacho Sushi ini sudah tersebar di 6 negara seperti Hong Kong, Jepang, Cina, Singapore, Sydney dan Indonesia. Bagaimana Ladies? Anda ingin mencicipi sushi yang lezat di Itacho Sushi?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading