Sukses

Lifestyle

Membawa Bayinya Menonton 'Fifty Shades of Grey', Ibu Ini Mendapat Komplain

Ffty Shades of Grey merupakan film erotis yang diangkat dari novel dengan judul yang sama. Film ini resmi dirilis pada bulan Februari 2015 kemarin. Namun, sayangnya, film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson ini harus gagal tayang di Indonesia berkenaan dengan sensor.

Baik di luar negeri maupun di Indonesia, film ini ternyata mendapat respon yang luar biasa. Telah banyak pecinta film yang menahan hasrat mereka untuk bisa segera menyaksikan visualisasi kisah fiksi ini.

Sorang ibu yang memiliki bayi berusia sekitar lima bulan memutuskan untuk membawa anaknya menonton film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan, dan ternyata ia mendapat banyak komplain karena tindakannya.

Bioskop tempat sang ibu mengajak bayinya nonton 'Fifty Shades of Grey'. photo: copyright mirror.com

Pada saat film sedang berlangsung, sang bayi terus menangis dan membuat penonton yang lain terganggu. Salah satu dari mereka menuturkan “Kami duduk di bagian depan sedangkan mereka berdua di belakang. Rasanya tidak tepat jika mengajak bayi saat menonton film dewasa”.

Pihak Savoy Cinema, bioskop tempat ibu dan bayi nonton Fifty Shades of Grey mengatakan bahwa tidak ada larangan untuk membawa bayi dalam bioskop. Namun mereka telah meninjau kembali aturan itu. Mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh tangisan sang bayi.

Ternyata hal yang dikatakan salah satu audience bahwa kurang baik untuk mengajak bayi menonton film dewasa adalah karena takut mengganggu penonton yang sedang menikmati film, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading