Sukses

Lifestyle

Fleur n Fleur, Toko Bakery Jepang Suguhkan Roti Lezat Dan Dijamin Sehat

Di kota-kota besar Indonesia begitu banyak toko roti dan kue dengan konsep yang modern. Sehingga hal tersebut membuat toko satu sama lain berkompetisi untuk menghadirkan roti dan kue yang unik serta berkualitas.

Toko roti Fluer n Fluer yang menyuguhkan beragam jenis roti lezat dan sehat | Photo: Copyright Doc vemale.com

Akan tetapi, belakangan ini banyak orang mencari roti dan kue yang menyehatkan tanpa terlalu banyak menggunakan rasa manis atau asin di dalam setiap produknya.  Bukan hanya itu saja, banyak orang mencari roti yang tidak menggunakan terlalu banyak hiasan  namun tetap meninggalkan rasa yang kuat dan enak di setiap gigitannya.

Roti sehat di Fluer n Fluer, Anda wajib mencobanya | Photo: Copyright Doc vemale.com

Kali ini, Fleur n Fluer hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Ini adalah sebuah toko bakery yang menyediakan berbagai varian sesuai dengan kesukaan penikmat roti dan kue. Bahan-bahan yang dipakai juga dipilih yang berkualitas. Serta semua jenis roti dan kue di tempat ini bahkan dibuat dengan passion oleh para ahli yang berpengalaman.

Roti yang ada di Fluer n Fluer memiliki rasa lezat meskipun tampilannya hanya sederhana | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Semua roti dan kue Fleur n Fleur dibuat seimbang sehingga tetap sehat. Saat memakannya Anda tidak akan merasa bersalah," kata Vivi J salah satu Owner kepada Vemale saat ditemui pada acara soft launching Fleur n Fleur, di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan Jumat 6 Maret 2015.

Terdapat banyak pilihan roti di sini | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Fluer n Fluer, memiliki berbagai roti dan kue andalan yang bisa dinikmati. Roti dan kue ini tidak memakai bahan pengawet. Sehingga hanya 2 sampai 3 hari saja dapat bertahan." Lanjut Vivi.

Dengan menyajikan 42 macam jenis roti dan kue. Di antaranya adalah brioche sejenis roti yang bisa dikategorikan sebagai kue dimana roti ini berasal dari Prancis yang kaya akan telur dan mentega sehingga rasa dan tekstur rotinya lembut.

Roti sehat yang rasanya lezat meskipun tak banyak hiasan di dalamnya | Photo: Copyright Doc vemale.com

Selanjutnya, Yuzu melon brioche yang dibuat dengan teknik khusus yaitu mentega buatan sendiri berisi buah melon halus yang cocok untuk makanan ringan. Choco strawberry cheese, perpaduan ketiga bahan favorit yang menghasilkan cita rasa khas. Dan tak ketinggalan pula matcha & coffee scone, kue bertekstur renyah ini memiliki rasa gurih yang pas disantap bersama kopi dan teh.

"Harga semua kue dan roti Fleur n Fleur dari 18 ribu hingga 100 ribu." Di sini pengunjung bisa melihat langsung para artisan bakery beraksi dalam membuat roti dan kue," tambah Vivi.

Pembli bisa melihat proses pembuatan roti | Photo: Copyright Doc vemale.com

Bagi Anda pecinta roti atau kue dan ingin mencoba rasa Fluer n Fluer, Anda bisa mengunjunginya di lantai 1 Lotte Shopping Avenue. Selama sof launching, Fleur n Fleur menawarkan buy 1 get 1 free mulai dari tanggal 6-9 Maret 2015. Tunggu apa lagi, segera ke Fluer n Fluer ya Ladies? Ajak juga pasangan, buah hati dan keluarga.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading