Sukses

Lifestyle

Pretty, Comfortable, and Sexy: women’secret Kini Hadir di Indonesia

anmo Retail Group dengan bangga mengumumkan ekspansi bisnisnya dengan membawa brand fashion asal Spanyol ke Indonesia. Adalah women’secret, brand yang menawarkan rangkaian pakaian dalam, pakaian tidur, aksesoris dan pakaian renang untuk perempuan masa kini. Sejak pertengahan bulan Februari lalu, took women’secret yang berlokasi di Plaza Senayan level 2 unit No.353A, Jakarta, telah resmi beroperasi.

women’secret menciptakan ide-ide baru untuk membuat hidup perempuan menjadi lebih sederhana dan menyenangkan. Brand ini adalah spesialis di dunia perempuan, diciptakan untuk dan oleh perempuan. Sedari awal, women’secret membangun global brand yang menggabungkan prestis, feminitas, modernitas, dan harga yang sesuai.

Foto: copyright women’secret

Target market utamanya adalah perempuan berusia 25-45 tahun, yang memiliki mimpi menjadi pretty, comfortable, and sexy setiap hari setiap saat, sesuai dengan taglinenya. Walau demikian, women’secret tidak membatasi target marketnya dari usia. women’secret adalah produk untuk semua perempuan yang cosmopolitan, alami, feminin, dan sensual. Mereka yang dinamis, inovatif, memiliki rasa penasaran tinggi, dan aktif. women’secret menyediakan rangkaian produk untuk berbagai penggunaan, dengan harga yang sesuai, kualitas terbaik, serta pilihan yang modern dan terkini.

Brand yang dibangun pada tahun 1993 ini adalah bagian dari Grupo Cortefiel, grup tekstil terbesar kelima di Eropa. Toko pertamanya dibuka di tengah kota Madrid, Spanyol. Tujuannya adalah untuk menjadi pemimpin dalam kreativitas, efisiensi, dan sensitivitas dalam lini pakaian dalam dan lingerie. Kesuksesannya di Spanyol menjadi semakin besar dan dibuktikan dengan ekspansinya ke luar negeri di tahun 2001. Hari ini, women’secret telah memiliki lebih dari 639 toko di 58 negara di dunia.

Foto: copyright women’secret

Koleksi untuk musim Spring/Summer 2015 diperkenalkan dalam acara Grand Launching women’secret hari ini. Terdapat live mannequin yang akan menampilkan beberapa koleksi unggulan women’secret. Acara ini dihadiri oleh rekan-rekan media dan para tamu women’secret. Beberapa nama terkenal menjadi host acara ini seperti Joy Roesma dan Sara Djojohadikusumo.

Terlihat juga beberapa blogger kondang menghadiri acara ini seperti Clara Devi dan Ayu Utami. Para tamu yang hadir dihibur dengan DJ music performance, serta canapé dan wine. Untuk lebih meningkatkan brand awareness akan hadirnya di Indonesia, women’secret akan membagikan 1600 bunga untuk pengunjung Plaza Senayan selama tanggal 5 – 8 Maret 2015. Pengunjung yang mendapatkan salah satu bunga, berhak mendapatkan diskon special sebesar 10% di hari tersebut.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading