Sukses

Lifestyle

Seram, Penampakan Hantu Gadis Yang Meninggal Tenggelam 100 Tahun Lalu

Pernahkah Anda melihat hantu? Atau mungkin Anda pernah menangkap penampakan hantu yang juga ikut eksis saat Anda mencoba foto selfie? Percaya atau tidak, keberadaan hantu memang benar adanya. Dan hanya orang-orang tertentu yang dikatakan bisa melihat hantu secara langsung.

Tapi, seiring perkembangan alat teknologi dan kamera yang semakin berkembang, beberapa orang mengaku tidak sengaja memotret keberadaan hantu yang tiba-tiba muncul di sekitarnya.

Keluarga Davinson mengatakan hanya ada dua orang dewasa dan 3 anak. Namun di foto, muncul anak ke empat | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang pria bernama Kim Davison dikatakan telah menangkap penampakan hantu dengan kamera ponselnya. Peristiwa bermula ketika ia dan keluarganya berlibur ke salah satu tempat bermain di sungai Murphy Hole, Helidon, Quessland, Australia.

Dalam foto tersebut, nampak foto 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak. Namun, perempuan dewasa yang terdapat di dalam foto tersebut mengatakan bahwa saat pengambilan foto, hanya terdapat 2 orang dewasa dan 3 anak saja. Lalu siapa anak ke empat tersebut?

Berita tentang kematian Doreen Sullivan 100 tahun lalu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Anak ke empat yang tertangkap mata kamera memiliki wajah serba putih dan mata yang gelap. Saat pengambilan foto tersebut, putri Davison mengaku bahwa kakinya serasa diraih dua kali oleh sesuatu di dalam air. Sungai dimana keluarga Davison mengambil foto memang dikenal seram dan cukup angker.

Makam Doreen Sullivan gadis yang meninggal tenggelam 100 tahun lalu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Setelah foto mereka di posting di facebook oleh Davison, banyak netizen yang mengomentari foto tersebut. Tidak sedikit netizen percaya bahwa itu adalah foto penampakan hantu. Foto tersebut mengingatkan kembali peristiwa tenggelamnya seorang gadis 13 tahun di tahun 1915 lalu yang bernama Doreen O'Sullivan.

Sungai yang dikenal angker dimana keluarga Davison mengambil foto dan mendapatkan gambar penampakan hantu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Tidak sedikit yang percaya bahwa foto tersebut adalah hantu Sullivan. Gadis 13 tahun tersebut diketahui meninggal saat ia mandi di sungai tersebut pada sore hari tepatnya di salah satu hari jum'at pada bulan november 1915.

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah anak ke empat yang memiliki wajah serba putih tersebut benar-benar penampakan dari hantu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading