Sukses

Lifestyle

Demi Suami, Tantri Kotak Rela Masak dan Belanja Ke Pasar Sendiri

Kewajiban sebagai istri adalah dengan melayani suami dengan sebaik-baiknya. Ini pula yang sepertinya sedang dilakoni oleh vokalis dari salah satu band ternama di Indonesia yakni Tantri Kotak. Tantri sedang berusaha untuk menjalankan tugasnya sebagai istri yang baik.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (10/3), pasca menikah Tantri sepertinya memang lebih memilih untuk menyiapkan sendiri makanan untuk sang suami. Lebih hebatnya lagi ia sampai pergi ke pasar untuk berbelanja bahan-bahan makanan untuk sang suami yakni Arda.

"Masak dong. Kebetulan aku suka masak. Kalau udah niat banget pergi ke pasar tapi pakai masker," ungkapnya.

Wah, mengapa Tantri sampai pakai masker ke pasar? Ternyata ada cerita unik yang dialami oleh Tantri saat berbelanja di pasar. Tantri memang biasanya ke pasar dengan mengenakan masker untuk menutupi wajahnya. Ini bukan karena ia sombong dan ingin menghindari fans, tapi karena ternyata ada penjual yang nakal dan suka menaikkan harga saat tahu artis yang berbelanja.

"Jadi kalau tahu Tantri artis, yang jual suka naikin harganya jadi lebih mahal," tambahnya.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Tapi perjuangan Tantri untuk melayani suami sebaik mungkin di sela kesibukan jadwalnya yang padat ini patut kita acungi jempol lho. Meskipun berkarir, namun keluarga tetaplah yang utama.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading