Sukses

Lifestyle

Ngeri, Bocah 6 Tahun Tewas Usai Makan Permen Misterius

Kita perlu waspada setiap kali menemukan makanan yang jatuh atau tergeletak di jalanan. Bisa saja makanan tersebut membahayakan tubuh dan beracun. Akibat fatalnya bisa saja menewaskan orang yang memakannya.

Sebuah berita mengejutkan datang dari Heze, provinsi Shandong, Cina. Dilansir dari shanghaiist.com, seorang bocah laki-laki usia enam tahun meninggal dunia di rumah sakit setelah menemukan permen lolipop yang ia temukan. Mata, telinga, hidung, dan mulutnya mengeluarkan darah usai menyantap permen tak bertuan tersebut.

Pihak keluarga mencurigai kalau permen misterius yang ditemukan di jalan itu beracun dan menjadi penyebab kematian Xiao Li. Hari itu, Xiao Li sedang bermain petak umpet dengan teman-temannya. Tak lama kemudian, teman-teman Xiao berteriak minta tolong.

Xiao menemukan sebatang permen lolipop di jalan. Namanya anak-anak, ia pun langsung memakan permen itu. Tanpa diduga, kejadian nahas menimpanya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Keluarga langsung membawa Xiao ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Karena kondisinya kritis, dokter menyarankan keluarga untuk memindahkan Xiao ke rumah sakit yang lain untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif. Sayang, nyawa Xiao pada akhirnya tak terselamatkan.

Setelah menguji sampel darah dan urin Xiao, dokter menemukan ada kandungan racun tikus yang kuat di dalamnya. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan atas kejadian nahas ini. Ya ampun, ngeri sekali ya?

Kuat dugaan kalau permen misterius itulah penyebabnya. Karena 20 menit sebelum menyantap permen itu, Xiao tak makan apa-apa.

Ladies, kita perlu berhati-hati ya kalau menemukan makanan atau apapun yang tergeletak di jalanan. Sebaiknya jangan langsung memakan sesuatu yang bahan atau komposisinya tidak kita ketahui dengan pasti.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading