Sukses

Lifestyle

Mungkin Inilah Sebabnya Gebetan Masih 'Menarik-Ulur' Hubungan Anda

Membingungkan memang ketika gebetan Anda terkadang sangat baik dan kadang juga cuek, jutek serta bersikap agak menyebalkan. Hal tersebut membuat Anda kemudian menebak-nebak kira-kira apa yang diinginkan olehnya. Nah, berikut ini akan dibahas mengenai kira-kira apa maksud dari sikap doski yang cukup membingungkan tersebut seperti dilansir dari allwomenstalk.com.

    Dia mencari perhatian Anda

    Sulit untuk dipercaya memang, tapi sebagian orang akan melakukan apapun untuk bisa mendapat perhatian. Mungkin itulah yang sedang dilakukan oleh gebetan Anda, Ladies, mereka ingin mendapat perhatian Anda. Dia mungkin sedang ingin perhatian seorang wanita atau sedang kesepian. Hal ini memang tidak benar, tapi begitulah adanya, Ladies.

    Ia menjadikan Anda cadangan

    Terdengar agak jahat memang, Ladies. Tapi jika dia kadang baik kadang jahat pada Anda, bisa jadi dia memposisikan Anda sebagai cadangan. Tapi jangan terburu marah, mungkin saja ia masih bimbang untuk memilih antara Anda atau wanita yang lain tersebut.

    Dia orang yang rumit

    Tidak hanya wanita, pria pun akan menjadi berbeda jika sudah berhadapan dengan lawan jenis. Sebagian pria memang memiliki karakter yang rumit dan sikapnya yang membingungkan tersebut adalah bagian dari sifatnya. Namun hati-hati jika pria tersebut ternyata sengaja bersikap rumit dan membingungkan Anda, Ladies, lebih baik Anda menghemat waktu Anda.

    Dia ingin melihat reaksi Anda

    Mungkin Anda bisa bersikap blak-blakan, namun bisa jadi ia tidak, Ladies. Ia mungkin masih malu dan takut Anda tolak sehingga dia masih ragu-ragu untuk melangkah dan melihat terlebih dahulu reaksi Anda.

    Dia belum siap

    Terkadang dia mendekat, kadang menjauh. Jadi, apa sebenarnya maksudnya? Bisa jadi hal itu karena dia belum siap untuk lebih serius, Ladies, tapi dia juga tidak suka jika Anda dekat dengan orang lain. Agak tidak adil memang, tapi memang begitulah laki-laki, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading