Sukses

Lifestyle

4 Pria Bernama Chris Pemikat Hati Wanita, Siapa Pilihan Anda?

Hollywood memang sumbernya wanita-wanita cantik dan pria-pria tampan penuh talenta. Tak ayal jika mereka sering kali membuat banyak orang jatuh ke dalam pesona mereka. Beberapa di antara pria-pria menawan yang ada di Hollywood, ternyata memiliki nama yang sama, yaitu Chris.

Berikut ini adalah empat pria yang dielu-elukan oleh banyak wanita karena ketampanan, talenta serta kepribadian mereka. Mulai dari Chris Hemsworth yang tampil memukau sebagai Thor, hingga Chris Evan yang juga merupakan sosok superhero yang diidolakan dilansir dari popsugar.com. Nah, siapakah di antara pria-pria charming ini yang memikat hati Anda?

(vem/rsk)

Chris Hemsworth

Tahukah Anda, Ladies, bahwa pria bernama Chris yang satu ini telah dinobatkan sebagai “The Sexiest Man Alive”? Tidak hanya itu, ia ternyata juga seorang family man yang begitu mencintai istri dan anak-anaknya.

Chris juga merupakan sosok yang humoris, Ladies. Dalam acara talkshow Jimmy Fallon ia sempat mengeluarkan candaannya dan menunjukkan sisi pribadinya yang humoris. Proyek karirnya saat ini, tentu saja, sequel Avengers yang mungkin telah Anda tunggu-tunggu.

Chris Pratt

Mengapa Chris Pratt adalah sosok yang menjadi idola? Karena ia adalah seseorang dengan berbagai bakat terpendam. Ia juga merupakan pria penyayang keluarganya. Banyak sekali foto-foto dirinya dan istri serta anaknya beredar di Internet, yang semakin memperkuat pesonanya sebagai seorang pria.

Selain hal-hal di atas, untuk masalah penampilan, tentu tidak perlu Anda ragukan. Ia memiliki postur tubuh yang six packs yang membuat lutut bergetar. Jika Anda ingin menyaksikan aksi pria tampan nan seksi ini, Anda bisa menonton film yang dibintanginya yaitu Jurrasic World.

Chris Evans

Tentu Anda mengenal sosok pemeran Captain America ini. Ya, Chris Evans adalah pria bernama Chris yang charming selanjutnya. Untuk ketampanan, you're the judge, Ladies. Tapi yang jelas, telah banyak korban-korban wanita yang bergelimpangan karena ketampanannya.

Ia tidak hanya pahlawan di dalam film, Ladies, tapi juga di dunia nyata. Hal itu ditunjukkan dengan aksinya menjenguk seorang anak yang sakit di Boston dan memberikan dukungan moril padanya. Ia juga memberikan pidato yang menginspirasi dalam ajang People's choice Awards.

Chris Pine

Chris Charming yang terakhir adalah pemeran Into the Woods ini. Ya, Chris Pine. Sama seperti Chris-Chris yang lain, ia memiliki pesona ketampanan, talenta serta sisi humoris yang sangat ampuh untuk menjerat hati wanita. Selain itu, ia juga dianggap sebagai the hottest Chris, lho. Bagaimana menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading