Sukses

Lifestyle

Hi Fries, Camilan Kentang Renyah Dengan Saus Lezat Menggoda

Dunia makanan selalu menjadi buruan bagi para pecinta kuliner, entah itu makanan berat, dessert atau camilan. Melihat animo masyarakat yang tinggi, khususnya anak muda, banyak makanan yang dibuat secara unik, menarik dan inovatif, salah satunya ialah Hi Fries.

Hi Fries merupakan camilan lezat untuk bisa dinikmati bersama teman Anda. Camilan ringan berupa kentang goreng ini memiliki rasa kentang yang gurih, dapat mengenyangkan perut Anda dengan menghadirkan berbagai macam saus untuk menambah rasa kentang semakin lezat.

"Ada lima rasa reguler untuk sausnya, yaitu saus cheese, barbeque, rumput laut, bolognaise dan garlic. Kalau saus cheese dan rumput laut terasa spicy banyak yang suka," kata Darryl selaku Owner Hi Fries saat ditemui pada acara LocalTaste di Grand Indonesia Jakarta Pusat Kamis 12 Maret 2015 lalu.

Stand Hi Fries yang eye-catchy/ copyright by Vemale.com

"Kalau ada event-event tertentu seperti Chinese New Year, Natal, Helloween kita menyediakan saus spesial," tambahnya.

Benar tidak Ladies, bila Anda mencicipi french fries yang sudah dingin, Anda akan merasa kentang jadi alot atau keras saat digigit? Tapi yang ini tidak. Hi Fries sendiri mencari kualitas kentang terbaik, tidak heran jika saat mencicipinya dalam keadaan panas atau dingin, kentang tetap terasa enak.

Mix Busy Cheesy, Moshi Nori dan Garlic Panic/ Copyright by Vemale.com

"Kentang kita import dari USA, kita lebih mengejar quality, cari lokal belum bisa dapat quality yang bagus, makanya harganya juga beda," terang Darryl.

Varian rasa kentang Hi Fries antara lain Busy Cheesy, Smokey Dokey, Moshi Nori, Hello Bollo dan Garlic Panic. Harga untuk Hi Fries hanya Rp 25.000 dengan pilihan saus yang bervariasi dan saus pun bisa di mix sesuai dengan selera Anda.

Outlet Hi Fries/ copyright by Vemale.com

Perlu Anda ketahui Hi Fries kini sudah buka outlet di Food Court Mall Ambassador lantai 4, dan dalam waktu dekat akan membuka kembali outletnya di daerah Jakarta Selatan lainnya. Bila Anda penasaran seperti apa Hi Fries, silahkan lihat di Instagram @hifriesindo ya.

(vem/yun/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tahu Telor, Kuliner Khas Kudus Jawa Tengah Yang Tak Boleh Dilewatkan
Artikel Selanjutnya
Uniknya Kafe Yang Bertema 'My Melody', Si Kelinci Imut Asal Jepang