Sukses

Lifestyle

Tips Mengatasi Galau Dan Hidup Lebih Bahagia Buat Para Jomblo Dari Raditya Dika

Bagi Anda yang masih single, saat malam minggu datang, kegiatan apa yang Anda lakukan untuk membuat malam minggu Anda menjadi lebih berkesan? Dan untuk Anda yang jomblo karena baru putus cinta, sedih boleh, tapi jangan berlarut-larut ya. Coba yuk lakukan hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya agar suasana hati jadi membaik dan kembali bahagia.

Apakah Anda salah satu penggemar Raditya Dika? Tidak sedikit yang menyukai karya Dika sehingga followersnya pun selalu bertambah banyak setiap harinya. Dan kebanyakan dari para followersnya, ingin mengetahui bagaimana mengisi kejombloan dengan sesuatu yang menyenangkan seperti yang Raditya selalu lakukan.

Raditya Dika saat melakukan wawancara bersama Vemale | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Raditya Dika seorang aktor sekaligus sutradara, atau yang lebih dikenal sebagai komikus serta rajanya pengusir galau kali ini akan memberikan tips bagi Anda agar tidak galau saat jomblo.

Saat weekend tiba, biasanya para cewek mau pun cowok single ingin melepas kesendirian agar tidak bosan. Menurut bintang yang biasa disapa Dika ini, ada banyak cara untuk keluar dari rasa kesepian saat malam minggu tiba. Ia pun berbagi tips untuk para jomblo agar tidak kesepian.

Jangan terlalu larut dalam kegalauan agar hidup bisa lebih bahagia | Photo : Copyright Thinkstockphotos.com

"Banyak cara untuk melewati malam minggu. Pertama, bikin sesuatu yang unik dari kesengsaraan Loe karena kesepian. Misalnya dari kesedihan, Loe buat sebuah cerita atau lagu," kata Raditya Dika kepada Vemale pada Sabtu 28 Maret 2015.

Lebih lanjut Dika menjelaskan, "Dengan membuat suatu karya saat jomblo, hal ini bisa dibilang sangat pas dengan momennya. Karena, di saat sudah punya pasangan pastinya akan lupa dengan kesedihan sehingga saat bahagia tidak ada karya yang dibuat."

Cobalah mencari kesibukan dan ciptakan karya saat galau | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tak hanya itu saja, pria kelahiran 1984 tersebut menambahkan bagi para jomblo, carilah teman yang jomblo lebih lama dari dirinya. Hal ini agar perasaan senasib itu ada. Iapun menambahkan, "Berteman dengan para jomblo yang lebih lama dari Loe tentu sangat baik. Karena hal ini bisa sama-sama bantu Loe merasakan kejombloan dengannya. Itu juga sih salah satu tipsnya," tutup Dika.

Nah para jomblowati, sudah tahu kan cara mengatasi kejombloan saat malam minggu tiba dari Raditya Dika. Meskipun tidak memiliki kekasih karena baru putus dengan pacar atau dikhianati, pastikan untuk tetap enjoy dan sabar.

Lakukan hal-hal positif yang bisa bantu Anda melupakan sang mantan di saat single ataupun jomblo. Percayalah, akan ada seseorang yang lebih baik dari sang mantan dimana orang tersebut akan lebih bisa buat Anda merasa berbahagia. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading