Sukses

Lifestyle

Parfum Berikan Kesan Pertama yang Tak Terlupakan

Kebanyakan wanita modern masa kini memiliki kesibukan padat yang membuatnya berinteraksi dengan banyak orang. Mulai dengan keluarga, rekan kerja, hingga teman-temannya. Karena kesibukan yang membuatnya banyak bertemu orang inilah, wanita harus bisa meninggalkan kesan yang khas bagi banyak orang tersebut.

Percakapan dan sifat seseorang memang bisa meninggalkan kesan bagi orang lain. Namun topik percakapan di awal pertemuan seperti ini bisa dengan cepat terlupakan. Karena itulah wanita perlu menampilkan sisi positif yang berbeda yang bisa meninggalkan kesan manis dan tak terlupakan seperti parfum.

Anda tidak pernah tahu kemana parfum yang berkesan ini akan membawa Anda. Mungkin saja parfum yang tak terlupakan tersebut akan mempertemukan Anda dengan seseorang yang spesial. Hal inilah yang berusaha diceritakan oleh Molto lewat webseries Molto Perfume Essence.

Webseries ini menggandeng artis papan atas Joe Taslim dan istrinya Julie Taslim. Pertemuan keduanya menjadi kesan pertama yang mendalam bagi Joe karena parfum dan kelembutan Julie yang terus melekat dalam ingatannya. Hal ini karena parfum memang lebih mudah melekat dalam ingatan seseorang.

 

Molto memahami bahwa parfum merupakan hal penting untuk dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi seseorang. Hal inilah yang mendorong Molto untuk menghadirkan Molto Perfume Essence dengan kandungan esensi parfum mewah murni hampir 2,5 % dengan parfum khas bunga pilihan terbaik Perancis. Teknologi encapsulated perfume-nya memberikan pemakainya parfum tahan lama sepanjang hari.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading