Sukses

Lifestyle

Pria Ingin Pasangannya Menjadi Seperti Ini Lho, Ladies

Menjadi seorang pasangan yang baik adalah keinginan sebagian besar orang. Hal ini mereka lakukanĀ  demi terciptanya keharmonisan dalam suatu hubungan nantinya bisa menuntun pada kebahagiaan. Merupakan hal yang tepat jika Anda mencoba memahami pasangan Anda agar jalinan kasih antara Anda berdua semakin erat.

Memahami pasangan sebenarnya susah-susah gampang. Pada dasarnya mereka ingin diperlakukan seperti bagaimana Anda ingin diperlakukan. Jika Anda ingin pasangan Anda selalu mendukung Anda, begitu pula dengan dia. Tapi dukungan yang seperti apa sih yang diinginkan oleh para pria? Ingin tahu jawabannya, yuk langsung simak pembahasannya berikut ini!

(vem/rsk)

Menjadi cheerleader-nya

Menjadi cheerleader, Anda tidak harus menggunakan seragam dan mengibas-ngibaskan pom-pom. Menjadi cheerleader di sini adalah Anda disarankan untuk selalu memberikan kata-kata penyemangat padanya terutama ketika ia melalui masa-masa sulit.

Katakan padanya bahwa ia pasti bisa meraih apa yang ia inginkan, bahwa ia memiliki kemampuan. Hibur dia ketika ia mulai kehilangan semangat. Hal ini akan membuatnya berani untuk kembali melangkah. Tidak ada orang yang bisa menyemangati seorang pria lebih dari kekasih yang ia cintai, Ladies.

Selalu ada saat ia membutuhkan

Hal ini mungkin sudah sering Anda lakukan, menemaninya dan memberi saran ketika ia sedang ada masalah. Tapi, selain selalu ada saat ia menjalani masa sulit, ia juga membutuhkan Anda ketika ia sedang berjuang. Mungkin ia sedang mengikuti lomba basket atau kompetisi debat, datanglah di acara tersebut.

Seperti yang Anda rasakan ketika Anda butuh dukungan saat memperjuangkan sesuatu, Anda akan merasa bahagia jika teman-teman Anda datang dan memberi dukungan, dan mungkin Anda akan lebih bahagia jika kekasih Anda juga datang. Seperti itu pulalah yang dirasakan oleh seorang pria.

Jadilah pendengar yang baik

Selama ini, wanita dianggap lebih suka berbicara dibanding dengan pria. Tapi sebenarnya, terlepas dari gender, menceritakan pengalaman pribadi terasa lebih menyenangkan daripada mendengarkan cerita orang lain. Dan hal ini mungkin terjadi antara Anda dan pasangan Anda.

Jika selama ini Anda lebih cenderung untuk bercerita dan ia mendengarkan, cobalah untuk mengubah posisi. Jika selama ini Anda ingin ia mendengarkan Anda, cobalah bertanya bagaimana dan apa yang terjadi dalam kehidupannya. Dengan begitu, ia akan merasa lebih berarti karena orang yang ia kagumi benar-benar peduli terhadapnya.

Hang out bersamanya

Cara yang satu ini kedengarannya memang mudah karena hal ini pasti sudah ada dalam jadwal Anda berdua. Karena hal inilah, mungkin Anda merasa jalan bareng dia adalah hal lumrah dan tidak akan memberikan efek apa-apa padanya.

Pada kenyataannya, hal ini sangatlah berkesan bagi pasangan Anda, Ladies. Meskipun saat Anda bersamanya, Anda berdua hanya menonton acara di TV. Tidak perlu menunggu hari spesial untuk menghabiskan waktu bersama, Anda juga bisa melakukannya di hari-hari biasa.

Beri dia pujian

Setiap orang suka dipuji. Setuju, Ladies? Mendapat pujian membuat Anda merasa bahwa seseorang peduli dan bahkan mengagumi sesuatu yang Anda miliki. Nah, begitu pula yang dirasakan oleh pasangan Anda.

Anda bisa memberikan dia pujian atas apa yang ia raih atau kemampuan-kemampuan yang ia miliki. Hal ini akan membuatnya merasa bahwa orang yang ia pedulikan juga peduli dan bahkan mengagumi sesuatu yang ia miliki, dan ini membuatnya merasa lebih berarti. Tapi jangan sampai memberi pujian palsu karena bisa ketahuan dan pujian terebut tidak akan berarti apa-apa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading