Sukses

Lifestyle

Pacar Kaya Beri Hadiah Mandi Cokelat Senilai Rp 193 Juta Untuk Kekasih Tercinta

Seorang pria yang dikenal sebagai playboy terkaya di Inggris, memberi hadiah mandi susu cokelat murni untuk kekasihnya senilai Rp 193 juta.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, seorang multi jutawan yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya bernama Danny Lambo, (37), memberi hadiah Paskah untuk kekasihnya berupa mandi susu senilai 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 193 juta.
Natasha sangat menikmati mandi susu cokelat hadiah dari kekasih tercintanya | foto: copyright dailymail.co.uk
Wanita manapun pasti akan iri dengan hadiah yang diterima Natasha Flynn, (29). Ia sangat menikmati hadiah mandi cokelat ultra mewah yang diberikan oleh Danny. Hadiah mandi susu cokelat 205 liter ini, diberikan Danny karena dirinya terinspirasi oleh kecantikan ratu Cleopatra, yang terbiasa melakukan mandi susu.

Perjalanan keliling dunia yang dilakukan Danny baru- baru ini adalah ke Mesir. Ia belajar banyak tentang kebiasaan Cleopatra, salah satunya mandi susu keledai.
Kekayaan Danny senilai Rp 4.8 miliar | foto: copyright dailymail.co.uk
Danny, adalah seorang pengusaha perhotelan dari Mayfair, London, Inggris. Kekayaannya senilai 25 juta poundsterling atau setara Rp 4.8 miliar. Salah satu hotel yang dimilikinya adalah The Pavilion Mode Rock n 'Roll Hotel dengan kamar yang bertema selebriti.

Dengan uangnya, Danny mampu mengoleksi mobil Lamborghini Diabolo, yang memiliki knalpot paling keras di Inggris, serta memanjakan kekasihnya dengan beragam fasilitas mewah.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading