Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Chef Sexy Nan Cerdas, Farah Quinn

This is it! Siapa yang tak kenal dengan jargon satu ini. Dicetuskan oleh seorang chef yang cantik nan sexy yakni Farah Quinn jargon ini jadi andalannya dalam membawakan acara memasak yang sangat sukses di Indonesia. Pada hari ini farah sedang sangat berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun.

Farah Farhanah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980. Ia adalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef. Farah ini berzodiak Aries. Aries adalah pribadi yang cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang.

Kecintaan Farah pada dunia memasak ini, membawanya untuk mempelajari dunia ini lebih lanjut. Ia sempat bekerja di Lydia’s Pittsburgh, sebuah restoran Italia yang cukup terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Selanjutnya ia meneruskan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dengan fokus pada pastry.

Setelah mengenyam banyak ilmu di luar negeri, ibu satu orang anak ini kembali ke Indonesia dan berkeliling nusantara untuk berkreasi masak ala dia sendiri. Pada tahun 2005 ia dan mantan suaminya yakni Carson Quinn mendirikan restoran bernama Camus di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Bahkan restoran ini termasuk restoran bintang empat.

Kini Farah masih saja sibuk di dunia entertainment sebagai presenter dan juga juri berbagai acara. Ia pun juga tak lupa mengurus anak tercintanya yakni Armand.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Farah Quinn. Semoga tetap bisa menjadi inspirasi banyak wanita Indonesia di bidang kuliner.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman ini yuk Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading