Sukses

Lifestyle

Ditemukan Cincin Hitam Terbang di Angkasa, Mungkinkah Alien Memang Ada?

Sudah sejak lama kita mendengar berita tentang keberadaan alien. Namun hingga sekarang, belum ada bukti otentik yang menandakan makhluk luar angkasa itu benar-benar ada. Hal ini membuat banyak orang yang melihat hal-hal aneh di angkasa selalu mengaitkannya dengan alien, sama halnya dengan video satu ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, di Kazakhstan, terdapat sesuatu yang berbentuk seperti cincin berwarna hitam terbang di angkasa. Menurut perkiraan warga sekitar, cincin tersebut ditimbulkan oleh UFO. Dalam video yang diambil di daerah Shortandy, cincin hitam tersebut berputar-putar di angkasa selama kurang lebih 15 menit sebelum tiba-tiba menghilang.
Setelah cincin tersebut lenyap dari pandangan, tidak ada sama sekali jejak yang tertinggal.

foto: copyright dailymail.co.uk

Menurut penuturan saksi, bentuk cincin tersebut layaknya sebuah awan hitam dan ia melihatnya pada 3 April pukul 4 sore. Ia menambahkan bahwa awan tersebut kemudian menghilang layaknya asap, tapi sama sekali tidak berbau.

foto: copyright dailymail.co.uk

Sejak diunggah, video ini telah ditonton oleh kurang lebih 50.000 kali. Beberapa orang berkomentar bahwa hal cincin tersebut memang merupakan benda luar angkasa. Sedangkan beberapa yang lain menduga video tersebut adalah asap rokok yang direkam dengan jarak dekat dan dibuat seolah berada di angkasa. Ada juga yang menduga bahwa hal itu adalah asap dari sebuah pabrik. Kalau menurut Anda, bagaimana?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading