Sukses

Lifestyle

Nikmati Perpaduan Cita Rasa Indonesia - Eropa di Kempinski’s Indonesian Food Festival

Masakan Indonesia dikenal sebagai masakan dengan cita rasa paling beragam di seluruh dunia. Berbagai macam suku dan budaya yang ada di Indonesia, membuat negara kita begitu kaya akan makanan khas. Itulah mengapa, menu masakan indonesia tidak bisa terbatas pada satu jenis makanan saja, melainkan beberapa macam pilihan.

Pada tanggal 11 hingga 19 April, dengan dukungan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk China, Kementrian Pariwisata Indonesia dan Garuda Indonesia, kemewahan Eropa Kempinski Hotel Beijing mengadakan sebuah festival yang menawarkan kuliner Asia Tenggara melalui acara Indonesian Food Festival.

Spesial dalam acara ini, master chef Budiyana Ramela, Sugeng Prayitno and Sri Haryatun akan menguasai restaurant Kranzler’s dan akan mengenalkan para tamu yang datang pada cita rasa paling unik dan mengesankan.

Di sana, selain bisa menikmati dekorasi indah khas Indonesia dan musik-musik lokal, Anda juga bisa mencari tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan seperti “Bumbu apa yang terdapat di masakan Indonesia?”, “Masakan Indonesia apa yang menjadi favorit?, atau “Apa rahasia para chef terbaik Indonesia untuk membuat makanan yang unik?” dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut juga akan hadir chef cantik multi-talenta Farah Quinn yang menjadi bintang tamu di Kempinski’s Indonesian Food Festival. Style-nya dalam memasak yang menggunakan teknik tinggi dan keahliannya membuat kreasi dari makanan tradisional membuatnya dikenal dan diakui oleh dunia internasional. Ia juga akan menghadiri private opening night dari food festival pada tanggal 10 April.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading