Sukses

Lifestyle

Resep Coklat Panas Dengan Es Krim Tak Hanya Lezat Tapi Juga Menenangkan

Berbicara mengenai coklat, siapa yang bisa menolak makanan satu ini. Rasanya yang manis, khas dan nikmat di mulut menjadikan coklat banyak digemari. Pada dasarnya, coklat sendiri bisa dinikmati dari berbagai macam olahannya. Dan salah satu olahan coklat yang patut untuk dicoba serta dibuat di rumah adalah coklat panas dengan es krim di dalamnya.

Resep coklat panas dengan es krim ini sendiri tidak sulit untuk membuatnya. Dilansir dari laman wikihow.com, inilah cara mudah membuat resep coklat panas dengan es krim.

Bahan
Bubuk Coklat / Coklat Batangan
Es Krim
Air Panas
Susu Coklat

Cara Membuat
Masukkan bubuk coklat atau coklat batangan ke dalam sebuah gelas. Tambahkan air panas secukupnya agar coklat meleleh dan menjadi minuman. Jika sudah, ambil es krim yang telah disiapkan lalu masukkan ke dalam coklat panas. Masukkan es krim sesuai selera Anda. Untuk tampilan dan rasa yang lebih nikmat, siram coklat panas dengan es krim menggunakan susu coklat. Coklat panas dengan es krim siap dinikmati.

Perlu Ladies tahu, selain rasanya lezat dan nikmat, resep ini juga bisa membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik. Menikmati coklat panas dengan es krim bisa saat siang atau sore hari ketika Anda sedang santai. Gimana, cukup mudah bukan? Selamat mencoba ya. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading