Sukses

Lifestyle

Ladies, Inilah 5 Tanda Ketika Anda Telah Menemukan Seorang Yang Spesial

Terkadang, seseorang jarang bisa membedakan yang mana perasaan kagum dan mana perasaan cinta. Bisa dikatakan, tidak semua orang memiliki kepekaan untuk mengetahui seseorang di sekitarnya adalah orang yang spesial dan menjadi salah satu orang yang selalu ada di hati juga pikirannya.

Meskipun tengah dilanda asmara luar biasa, beberapa wanita masih saja cenderung merasa takut untuk mengakui perasaannya. Apakah Anda pernah merasa nyaman, terbantu, bahagia dan berbunga-bunga saat berada di samping seseorang? Bisa jadi, hal ini adalah sinyal bahwa Anda sedang jatuh cinta dan menemukan seseorang yang spesial dalam hidup.

Dilansir dari laman metro.co.uk, ketika wanita menemukan seseorang yang spesial, pada umumnya mereka akan merasakan beberapa tanda. Penasaran apa tanda tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

(vem/mim)

Bahagia

Ketika Anda telah menemukan seseorang yang spesial, orang tersebut akan membuat Anda merasa selalu bahagia dan nyaman. Apapun yang ia lakukan, tidak jarang hal tersebut bisa membuat Anda tertawa dan memujinya.

Meski begitu, tidak jarang, saat seseorang ini mengabaikan Anda. Anda akan merasa sangat sedih, kecewa dan merindukannya. Dan walaupun Anda terkadang sedih karenanya, Anda selalu percaya bahwa ia adalah satu-satunya orang yang bisa buat Anda bahagia dengan segala kemampuan dan keterbatasannya.

Mencintai Dengan Tulus

Saat seseorang telah mengatakan ia telah mencintai Anda, ini merupakan salah satu sinyal bahwa Anda telah menemukan seseorang yang spesial dalam hidup. Orang yang benar-benar mencintai Anda tak akan tertawa saat ia menelepon Anda. Hal ini mengingat bahwa ketika seseorang sedang jatuh cinta, ia akan cenderung merasa gugup.

Apapun dan bagaimanapun keadaan Anda, seseorang yang benar-benar spesial adalah ia yang menerima Anda dengan tulus. Bahkan, ketika Anda melakukan hal cukup gila, ia tetap akan mencintai dan melindungi Anda.

Saling Merasa Nyaman

Perasaan nyaman adalah salah satu kunci dimana suatu hubungan yang mulanya hanya sekedar teman, bisa berubah menjadi lebih serius yakni pacaran atau bahkan menikah. Ketika Anda merasa nyaman dan santai berada di samping seseorang, bisa jadi hal ini mengisyaratkan bahwa ia adalah seseorang yang benar-benar spesial untuk Anda.

Perlu Anda tahu, tidak mudah untuk membuat perasaan menjadi nyaman saat bersama orang lain. So, bagi Anda yang tengah merasakan perasaan nyaman bersama seseorang, yakinlah bahwa ia adalah seseorang yang memang dan benar-benar spesial untuk Anda.

Anda Senang Membicarakannya

Saat seorang wanita telah jatuh cinta dan menemukan seseorang yang spesial, ia akan lebih sering membicarakan orang tersebut. Kepada sahabat, kepada keluarga dan orang di sekitarnya, tidak jarang seorang wanita akan lebih sering memuji dan menceritakan apapun yang ia tahu mengenai pria spesial yang sedang ia cintai.

Selain hal tersebut, Anda juga akan selalu merasa ingin tahu seorang yang spesial tersebut sedang melakukan apa, dimana dan bagaimana keadaannya. Anda juga akan sering bertanya-tanya mengenai dirinya. Tidak jarang, di pikiran dan hati Anda hanya ada sesosok yang sedang Anda suka dan dirasa sangat spesial tersebut.

Kehilangan Nafsu Makan

Apakah Anda banyak memikirkan seseorang, tidur tak nyenyak dan kehilangan nafsu makan? Jika iya, bisa jadi hal ini adalah tanda bahwa Anda sedang menemukan seseorang yang spesial dan Anda sedang jatuh cinta. Bukan hanya itu saja, Anda juga akan merasa cemburu dan hilang semangat saat mengetahui seseorang yang dianggap spesial tersebut dekat atau berhubungan dengan wanita lain.

Ladies, itulah beberapa tanda yang bisa dirasakan ketika Anda menemukan seseorang yang spesial. Selain tanda tersebut, tanda lainnya adalah hampir semua orang yang Anda lihat mirip dengan orang spesial tersebut, Anda akan merasa terbayang-bayang wajahnya, Anda tak bisa memandang orang lain dan Anda akan berlaku menjadi lebih baik, lebih cantik serta lebih menarik di hadapannya.

Bagaimana, apakah Anda merasakan tanda ini sekarang? Jika iya, bisa jadi Anda telah menemukan seseorang benar-benar spesial dalam hidup. ^_^"

;
Loading