Sukses

Lifestyle

Dengan Tubuh Besarku, Aku Makin Seksi dan Banyak Pria Jatuh Cinta Padaku

Jika biasanya wanita akan bangga dan merasa seksi dengan berat badan ideal, tubuh langsing dan seksi, kali ini seorang wanita bernama Gayla Neufeld mengaku bangga dan merasa lebih seksi justru dengan perut dan tubuh super besarnya.

Dilansir dari laman asiantown.net, Gayla bahkan mengatakan telah membuat tidak sedikit pria jatuh cinta padanya. Dengan berat badan hampir 190 kilogram, wanita ini justru merasa lebih seksi, lebih cantik dan lebih mempesona.

Gayla yang juga bekerja sebagai model webcam internasional tersebut mengaku bahwa dengan tubuh besarnya, tidak sedikit pria yang menyatakan bahwa mereka mengaguminya. Dan saat ini, wanita ini bahkan telah menikah dengan seorang pria yang sangat mencintainya bernama Lance asal Kanada.

Gayla dan sang suami Lance | Photo: Copyright asiantown.net

Perkenalan mereka dimulai sejak tahun 2009. Hingga akhirnya, 5 tahun kemudian mereka memutuskan untuk menikah. Lance sendiri adalah seorang pria yang begitu baik dan sangat mencintai Gayla. Bagi Lance, Gayla adalah wanita sempurna dan penuh pesona.

Menurut Gayla, semua saudaranya perempuan juga memiliki perut dan tubuh gemuk sepertinya. Meski telah menjaga pola makan, setiap tahunnya tubuhnya akan tetap bertambah besar. Saat remaja, ia pernah merasa malu dengan perut dan tubuhnya yang besar.

Gayla dan Lance saat menikah |Photo: Copyright asiantown.net

Tapi, seiring berjalannya waktu, ia memberanikan diri untuk lebih percaya diri dengan kondisinya. Dan ajaib, dengan rasa percaya dirinya yang besar, ia bahkan membuat banyak orang di seluruh dunia merasa kagum dan menyukainya.

Meski saat ini Gayla cukup kesulitan menemukan pakaian untuknya, ia merasa sangat bahagia dan merasa lebih seksi dengan tubuhnya. Apalagi, sang suami Lance merupakan pria yang sangat setia dan mencintainya dengan tulus. Bahkan, Lance adalah pria yang dengan tulus menerima apapun serta bagaimanapun kondisinya.


Gayla mengatakan "Saya tak pernah mengatakan bahwa apa yang ada diri saya adalah hal buruk. Saya senang dengan kondisi saya saat ini. Dan saya menikmati menjadi diriku sendiri. Saya bahkan merasa lebih seksi dan lebih bahagia."

Gayla merasa sangat seksi dengan tubuh dan perut besarnya | Photo: Copyright asiantown.net

Ladies, apa yang disampaikan Gayla bisa menjadi pelajaran dan inspirasi untuk kita. Tidak ada yang bisa disesali dengan kondisi kita saat ini. Apapun dan bagaimanapun kondisi Anda, saat Anda menerima kondisi itu dan menjadi diri sendiri serta tetap percaya diri, yakinlah, bahwa Anda akan menjadi wanita penuh pesona dan menyenangkan untuk orang-orang di sekitar Anda.

Meski begitu, kita tetap harus memperhatikan kesehatan kita lho ya. Walau seksi, tubuh yang terlalu gemuk juga akan lebih berisiko dan mengganggu kesehatan. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading